-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Peringati Maulid Nabi RA-KBIT Siti Khodijah Slawi Kabupaten Tegal Adakan Kegiatan Gema Sholawat dan Nonton Bareng Film Lahirnya Nabi Muhammad SAW

    Ali Sobirin
    Sabtu, 30 September 2023, 14.37.00 WIB Last Updated 2023-09-30T07:50:35Z

    Suasana di RA-KBIT Siti Khodijah Slawi Kabupaten Tegal Saat Kegiatan Gema Sholawat dan Nonton Bareng Film Kelahiran Nabi Muhammad SAW 30/9/2023. (Foto Dok. Humas RA-KBIT Siti Khodijah Slawi)

    HARIANWANGON - Raudlotul Athfal dan Kelompok Bermain Islam Terpadu Siti Khodijah Slawi Kabupaten Tegal Pagi hari ini Sabtu, 30 September 2023 telah mengadakan kegiatan Gema Sholawat dan Nonton Bareng Film Inspiratif di Kompleks sekolah.

    Melalui Waka Humas RA-KBIT Siti Khodijah Arifah menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika kegiatan Gema sholawat dan nonton bareng film kelahiran Nabi Muhammad SAW dikoordinatori oleh Eko Lusi Setiana.

    Usai Kegiatan Guru dan Siswa Telah Berpose di Depan Ruang Kelas RA-KBIT Siti Khodijah Slawi Kabupaten Tegal.

    Kepala sekolah RA-KBIT Siti Khodijah Retno Khodijatul Fatiyah memberikan sambutan sebelum kegiatan Gema sholawat dimulai, dalam sambutannya ia menyampaikan kepada siswa-siswanya untuk memperhatikan kegiatan dan mengikuti dengan baik, selebihnya aka lebih baik lagi jika setelah nonton film inspiratif (kelahiran Nabi Muhammad) kita dapat mencontoh/manauladani hal-hal positif yang ada pada Nabi, tutur Kepala Sekolah RA-KBIT Siti Khodijah.

    "Kegiatan ini diikuti 165 orang dari unsur siswa, tenaga pendidik dan kependidikan di RA-KBIT Siti Khodijah Slawi Kabupaten Tegal, dan berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB di halaman sekolah", tambah Arifah Diana selaku Waka Bagian Humas.

    Waka bagian Humas Arifah menambahkan, banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh RA-KBIT Siti Khodijah baik yang bersifat in dor maupun out dor, hal semacam ini dilakukan guna menyeimbangkan aktivitas KBM siswa supaya tidak terjadi kejenuhan baik bagi siswa maupun bagi pendidik itu sendiri, pungkas Arifah.***


    Sumber : Waka Bagian Humas RA-KBIT Siti Khodijah Slawi

    Editor : Moch. Ali Sobirin


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close