-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    NU Ranting Rawaheng Adakan Diklat Aswaja Annahdliyah ke 4 di SDN 3 Rawaheng

    Ali Sobirin
    Senin, 25 September 2023, 00.19.00 WIB Last Updated 2023-09-24T17:28:41Z

    Ketua NU Ranting Rawaheng Sesaat Membuka Kegiatan Diklat Aswaja Annahdliyah 24/9/2023 pukul 07.30 WIB. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - Rawaheng Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas Minggu, 24 September 2023 sejak pukul 07.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan Diklat Aswaja Annahdliyah dengan berbagai rentetan materi yang disajikan oleh panitia pelaksana.

    Telah hadir dalam prosesi pembukaan kegiatan yaitu Ketua Ranting NU Rawaheng (Selamet Busono) serta Wakil Ketua Ranting NU Rawaheng (Tasirin), Bhabin Kamtibmas Desa Rawaheng (Bripka Wiwit Sasongko Aji) Ketua Muslimat, Ketua Ansor, serta ketua Fatayat NU Rawaheng.

    Dalam sambutannya saat membuka acara tersebut ketua ranting NU Rawaheng (Slamet Busono) menyampaikan bahwa kegiatan ini telah rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dan hari ini merupakan ke empat kalinya.

    Peserta Diklat Aswaja Annahdliyah Sebagian Dari Unsur Fatayat dan Sebagian Lagi Dari Unsur Muslimat

    Dengan jumlah peserta 35 orang dari unsur Fatayat dan muslimat, dalam pelaksanaan kali ini berada di gedung SDN 3 Rawaheng dusun Depok Kadus II.

    Tema yang diusung adalah "Mempersiapkan generasi milenial dengan mempertebal keimanan yang berpaham ahlussunah waljamaah Annahdliyah", Ujarnya.

    Kegiatan Diklat Aswaja Annahdliyah ini tentu dipelopori dari setiap banom (badan otonom) NU di desa Rawaheng, yaitu : Muslimat, GP Ansor dan Fatayat, tutupnya.***


    Sumber : Slamet Busono

    Editor : Moch. Ali Sobirin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close