-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Niatan Wisata Ke Kolam Renang Dreamland Dikagetkan Dengan Adanya Ribuan Pengunjung

    Ali Sobirin
    Minggu, 10 September 2023, 11.56.00 WIB Last Updated 2023-09-10T10:03:14Z

    Suasana Wisata Dreamland Ajibarang Kabupaten Banyumas Yang Dipenuhi Ribuan Pengunjung Pagi Ini (10/9). Foto Dok. Tim Harian Wangon.

    HARIANWANGON - Banyumas Minggu, 10 September 2023 Ajibarang tepat di wisata dreamland tampak ramai, dipenuhi para pengunjung lokal maupun luar wilayah Banyumas.

    Ribuan orang telah berdatangan baik dari kalangan anak-anak maupun remaja bahkan orang tua pun turut hadir di wisata tersebut.

    Salah seorang pengunjung sebut saja Haris, ia telah mengajak anak dan istrinya ke tempat wisata dreamland, awal nya ia hanya berkunjung dan mumpung hari libur namun setelah sampai di tempat wisata tersebut ia dan istrinya mendadak kaget hingga mencari tempat parkir saja susah (karena sudah penuh), ucapnya.


    Penuhnya Pengunjung Membuat Wisatawan Kudu Antri dan Berhati-hati Saat Beradadi Area Permainan. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)


    Selang beberapa waktu ketika ia sudah masuk baru tahu jika hari ini ada perayaan ulang tahun wisata dreamland yang ke 12 tahun, tambah Haris.

    Pengunjung dari Wangon tersebut merasa kurang kondusif dan menikmati masa liburannya karena harus berdesak-desakan saat berada di pintu masuk, namun semua itu terbayarkan dengan melihat anaknya yang merasa senang saat bermain di kolam renang.

    Ia mengingatkan kepada masyarakat agar tetap hati-hati dalam bepergian terlebih hari libur yang pastinya tiap wisata akan terasa penuh/ramai pengunjung, Pungkasnya.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close