-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Nasi Goreng Bu Romlan Buka Mulai Pukul 19.00 Hingga Pukul 00.00 WIB, Setiap Hari Menghabiskan Hingga 10 Kilo Nasi Putih

    Ali Sobirin
    Senin, 04 September 2023, 23.27.00 WIB Last Updated 2023-09-04T16:27:23Z

    Bu Romlan Saat Menggoreng Nasi Untuk Pelanggannya, Senyum Yang Ringan Menjadi Ciri Khasnya 4/9. (Foto Dok. Tim Harian Wangon).

    HARIANWANGON - Nasi goreng menjadi makanan favorit bagi masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Wangon Kabupaten Banyumas, nasi goreng Bu Romlan yang terletak di jalan raya Wangon menjadi buruan para pemuda di sekitar Wangon.

    Malam ini Senin, 4 September 2023 pukul 22.30 WIB sekelompok pemuda telah berduyun-duyun menuju nasi goreng Bu Romlan, dengan menaiki kendaraan roda dua berjumlah 6 orang tersebut memesan nasi goreng di tempat Bu Romlan berdagang.

    Di depan ruko (teras) tepi jalan raya menjadikan suasana lebih menikmati malamnya kota Wangon.

    Sajian Menu Nasi Goreng Bu Romlan Yang Terletak di Jalan Raya Wangon. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    Bu Romlan (biasa disebut dan dijadikan nama dagangannya) menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika dirinya telah lebih dari 20 tahun berdagang nasi goreng di tempat tersebut.

    Berbagai Lika - liku saat berdagang telah dilalui, baik saat kondisi sepi itu hal yang paling menyedihkan, ujar Bu Romlan.

    Namun setelah sekian lama berjalan kini ia dapat menyiapkan nasi sekitar 10 kilo dalam semalam untuk berdagang.

    Tempat berdagang yang tidak jauh dari tempat tinggalnya membuat ia tidak merasa terlalu berat saat mendorong grobak dan menggelar dagangannya, tambah Bu Romlan dalam wawancaranya disaat ia menggoreng nasi buat pelanggannya tersebut.

    Para Pelanggan Nasi Goreng Bu Romlan Sedang Menanti Menu Pesanannya (4/9) pukul 22.30 WIB. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    Nasi goreng Bu Romlan buka mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB, kadang juga sampai pukul 01.00 bahkan lebih tergantung bahan masih ada dan pelanggan masih ramai ya kita tutup nunggu mereka selesai semua, pungkasnya.***


    Sumber : Bu Romlan

    Editor : Moch. Ali Sobirin




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close