-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Lagi-lagi Kegiatan P5 SMK Ma'arif NU 1 Wangon Ramai dan Mengasyikkan

    Ali Sobirin
    Jumat, 01 September 2023, 09.27.00 WIB Last Updated 2023-09-01T02:27:54Z

    Puspita dan Safa Saat Menunjukkan Hasil Gambarnya Usai Mempresentasikan di Hadapan Siswa yang Lainnya. (Foto Dok. Tim Harian Wangon) 1/9.

    HARIANWANGON - Wangon Banyumas pagi ini terlihat semarak dan ramai di kompleks SMK Ma'arif NU 1 Wangon, tampak ratusan siswa-siswi berkumpul di halaman sekolah pagi ini 08.00 WIB (1/9).

    Lagi-lagi kegiatan P5 yang membuat sekolah semakin ramai dan semarak tentunya menarik untuk ditilik oleh Tim Harian Wangon.

    Koordinator P5 kelas X Maulina Septianingrum saat memberikan arahan kepada siswa-siswi menyampaikan jika kegiatan P5 pagi hari ini adalah menggambar dengan tema kesehatan.

    Tampak Koordinator P5 Kelas X "Maulina Septianingrum" Saat Memandu Kegiatan Sedang Berlangsung Pagi Ini. (Foto Dok. Ti. Harian Wangon)

    Beberapa siswa sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, diantara mereka ada yang menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika ia menggambar tentang pentingnya memelihara kesehatan diri lewat melestarikan lingkungan sekitar (alam), ujar Safa dan Puspita.

    Kegiatan semacam ini yang bersifat out dor sangat bermanfaat karena bisa meningkatkan kreatifitas dan semangat peserta didik, tambah Puspita.

    Mereka pun menunjukkan hasil gambarnya beserta teman-teman sekelasnya, gambar dengan durasi 10 detik persiswa dan estafet sehingga rasa deg-degan was-was dan lainya campur aduk, tapi mengasyikkan, pungkasnya.***


    Sumber : Tim P5 dan Siswa SMK Ma'arif NU 1 Wangon

    Editor : Moch. Ali Sobirin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close