-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Gelar Fashion Show Sebagai Puncak Akhir Dari Kegiatan P5 SMK Ma'arif NU 1 Wangon

    Ali Sobirin
    Selasa, 05 September 2023, 12.10.00 WIB Last Updated 2023-09-05T05:49:07Z



    Risma Peserta Fashion Show Yang Mengenakan Busana Buatan Timnya Sesaat Setelah Ia Tampil di Tengah Penonton. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)


    HARIANWANGON - Wangon Kabupaten Banyumas tepat di lapangan bagian dalam SMK Ma'arif NU 1 Wangon telah ada Gelar Kreasi Siswa sebagai puncak kegiatan P5 Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (5/9) sejak pukul 08.00 WIB sudah ramai di kerumuni Para Warga Sekolah.

    Fashion Show untuk kelas XI dan senam kreasi untuk kelas X, uniknya lagi pakaian yang dikenakan untuk fashion show merupakan bahan bekas maupun yang tidak terpakai lagi.

    Salah satu peserta fashion show sebut saja Risma siswa dari jurusan MPLB tersebut menyatakan dirinya sangat bangga bisa terpilih dari sekian siswa yang lain dalam sekelasnya, tutur Risma.

    Suasana Fashion Show Yang Berada di Halaman Sekolah Bagian Dalam SMK Ma'arif NU 1 Wangon 5/9. (Gambar Hasil Tangkapan Video Oleh Peserta)

    Dengan mengedepankan warna putih dan tambahan warna emas pakaian yang dikenakan menjadi lebih berkarakter dan elegan.

    "Selama hampir 7 hari ia bersama teman-temannya mendasain pakain tersebut hingga proses pembuatan sampai jadi", tambah Risma.

    Bahan utama yang di pakai merupakan kertas minyak dan sendok plastik yang kesemuanya itu sangat mudah untuk di dapatkan.

    Bersama teman-temannya ia tidak menyangka bisa membuat pakaian yang seperti itu, juga pas banget dikenakan, jika itu bahan dari kain mungkin nyaman dipakai dalam acara-acara formal, tutup Risma dalam Wawancaranya.***


    Sumber : Risma Siswa MPLB Kelas XI

    Editor : Moch. Ali Sobirin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close