-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Tim Badminton Tampok Hijau Lakukan Latihan Perdananya di GOR Amongrogo Wangon

    Ali Sobirin
    Selasa, 29 Agustus 2023, 08.31.00 WIB Last Updated 2023-08-29T01:31:46Z

    Tim Badminton Tampok Hijau Sesaat Sebelum Mulai Latihan di GOR Amongrogo Kecamatan Wangon Banyumas (28/8). Foto Dok. Tampok Hijau

    HARIANWANGON - Olahraga badminton telah menjamur di kalangan masyarakat baik di siang hari maupun malam hari, tidak luput dari pantauan tim Harian Wangon kelompok badminton "Tampok Hijau" ini bermain di GOR Amongrogo Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas malam tadi (28/8) sekitar pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB.


    Anto Tralis komando tim tersebut menuturkan jika kegiatan olahraga ini bertujuan mengisi waktu luang di malam hari, selain itu sebagai ajang kumpul bareng teman-teman, ungkapnya.


    Selain menjadi komando ia juga selaku sponsor utama di tim tersebut, hal itu dapat kita lihat langsung dari jarsy yang dikenakan anggota kelompoknya bertuliskan "Anto Tralis" jelas dan mentereng/besar bagian bawah kaos tersebut.

    Tampokan (sesuai nama kelompoknya) akan dilakukan rutin malam Selasa disetiap pekannya, dan malam hari ini merupakan perdana buat tim badminton Tampok Hijau untuk menggelar latihan, tambah Anto Tralis.

    Tim ini baru beranggotakan lima orang diantaranya: Anto, Sutoyo, Dartim, Rahmat dan Ali, pungkasnya.***


    Sumber : Anto Tralis

    Editor : Moch. Ali Sobirin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close