-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Senam Bersama di Lapangan Krido Sariro Desa Rawaheng Puncak dari Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI ke 78 Tahun

    Ali Sobirin
    Minggu, 20 Agustus 2023, 11.47.00 WIB Last Updated 2023-08-20T04:47:05Z


    Peserta Senam Bersama Yang Diadakan Oleh Pemerintah Desa Rawaheng, Minggu, 20 Agustus 2023. (Foto Dok. Tim Harian Wangon).

    HARIANWANGON - Rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 78 tahun telah finish dilaksanakan, hari ini merupakan acara puncak kegiatan peringatan kemerdekaan di tingkat desa Rawaheng.

    Minggu, 20 Agustus 2023 pukul 07.30 WIB telah dilaksanakan pembukaan senam bersama di lapangan Kadus II Krido Sariro Desa Rawaheng, ratusan peserta senam bersama telah beramai-ramai menuju lapangan yang telah ditunjuk oleh panitia.


    Kepala desa Rawaheng melalui ketua panitia pelaksana HUT RI ke 78 Rahmat Zaenuddin menyampaikan kepada Tim Harian Wangon kalau hari ini merupakan acara/kegiatan pamungkas yang diadakan tingkat desa Rawaheng, namun tidak menutup kemungkinan disetiap RT maupun RW selepas kegiatan senam bersama sebagai simbol puncaknya peringatan HUT RI yang diadakan pemerintah desa Rawaheng nantinya ada kegiatan-kegiatan di tingkat RT maupun RW setempat, ujar Rahmat.

    Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke 78 Tahun Desa Rawaheng (Rahmat Zaenuddin). Foto Dok. Tim Harian Wangon.

    "Kegiatan pagi hari ini dimulai pukul 07.30 WIB hingga 11.00 WIB, dilaksanakan senam bareng terlebih dahulu setelah pukul 08.30 WIB kita lanjutkan dengan sistem antar RW", tambah Rahmat.

    Dimulai RW 1 terlebih dahulu, diberikannya waktu untuk menampilkan senam bagi peserta (RW I) kemudian kita berikan hadiah minyak goreng dengan sistem nomer undian, disetiap RW sudah disiapkan 20 liter minyak goreng yang sudah kemasan per liternya.

    Terus begitu dilanjutkan hingga RW 5, hingga pukul 11.00 WIB kegiatan dinyatakan selesai, Pungkas Rahmat.***


    Sumber: Rahmat Zaenuddin
    Editor: Moch. Ali Sobirin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close