-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Ratusan Warga RW 3 Desa Rawaheng Berduyun-duyun Menyaksikan Sepak Bola Lucu

    Ali Sobirin
    Jumat, 11 Agustus 2023, 21.14.00 WIB Last Updated 2023-08-11T14:14:09Z

    Peserta Sepak Bola Berdaster Tingkat RW 3 Yang Diadakan di SDN 1 Rawaheng Malam Hari Ini (11/8). Foto Dok. Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON - Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun akan menjadi kenangan yang tidak akan pernah terlupakan bagi warga RW 3 desa Rawaheng.

    Sepak bola laki-laki dengan mengenakan daster perempuan Salah satu perlombaan yang diadakan oleh panitia lomba RW 3 di SDN 1 Rawaheng malam ini Jumat, 11 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB kick off, dengan durasi waktu 15 menit disetiap babaknya.

    Suara tawa terbahak-bahak di setiap tempat dari para supporter yang ada, ratusan supporter telah memadati halaman sekolah SDN 1 Rawaheng.
    Rilam (Ketua Panitia) Pelaksana Kegiatan Sedang Memantau Lomba, Sesaat Sebelum Kick Off. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    Bukan lagi sportifitas yang menjadi daya tarik masyarakat sekitar, namun kostum yang unik dan menarik menjadikan penonton terpingkal-pingkal hingga layaknya menangis.

    Sebut saja Imah, seorang penonton yang membawa anaknya yang kecil masih usia dua tahunan juga tidak mau ketinggalan menyaksikan sepak bola berdaster malam ini.

    Rilam ketua panitia pelaksana lomba agustusan tingkat RW 3 menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika dirinya beserta tim (panitia) telah menyiapkan jauh-jauh hari untuk kegiatan lomba-lomba tingkat RW 3, terlebih yang saat ini sedang berlangsung, ujarnya.




    Suasana di Lokasi Pertandingan Sepak Bola Daster Malam Hari Ini. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)




    "Malam hari ini merupakan perdana (kegiatan lomba pertama) dari rangkaian kegiatan yang diadakan tingkat RW 3", pungkasnya.***


    Sumber : Rilam
    Editor : Moch. Ali Sobirin 







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close