-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Penjual Prabot Rumah Tangga, Narso Grabah Gelar Dagangannya di Lapangan Krido Sariro Kadus II Rawaheng

    Ali Sobirin
    Minggu, 20 Agustus 2023, 11.21.00 WIB Last Updated 2023-08-20T04:24:37Z

    Foto Narso Grabah Saat Membuka Dagangannya di Tempat Parkir Lapangan Sepak Bola Kadus II Rawaheng. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - Narso Grabah nama kerennya yang menjadikan ia semakin dikenal di masyarakat, sebab belasan tahun ia lakoni berjualan Grabah yang dibawa mobil pick up kemana-mana.

    Pagi hari ini Minggu, 20 Agustus 2023 pukul 08.30 WIB ia telah memajang grabahnya di parkiran depan lapangan Krido Sariro Kadus II Desa Rawaheng Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas.

    Ia (Narso) kepada Tim Harian Wangon menuturkan jika dirinya telah mendapat informasi dari tetangganya jika di lapangan Kadus II aka ada senam bersama antara pemerintah desa Rawaheng dengan masyarakat, dengan sigap ia memanasi kendaraannya dan membawa dagangannya ke tempat yang telah disebut.


    Beberapa Pelanggan Yang Telah Memilih Barang Kebutuhan Rumah Tangganya di Lapak Narso Grabah (20/8). Foto Dok. Tim Harian Wangon

    Dengan semangat dan ramah ia menyapa disetiap orang yang melintas dan sekedar basa-basi, akhirnya dagangannya pun ramai dari pengunjung untuk membeli, ujarnya.


    Biasa ia standby di pasar-pasar, kemudian siangnya sampai sore ia kelilingkan ke pedesaan, pungkasnya.***


    Sumber : Narso 
    Editor : Moch. Ali Sobirin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close