-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Luangkan Waktu Bersama Jurnalis Cokro Disaat Teman Yang Lain Sedang Jajan dan Istirahat Sekolah

    Ali Sobirin
    Rabu, 02 Agustus 2023, 14.24.00 WIB Last Updated 2023-08-02T07:24:48Z

    Hanifah, Azka, dan Dini Saat Ngobrol Bareng Jurnalis (Cokro). (Foto Dok. Tim Harian Wangon).

    HARIANWANGON - Terlihat asyik dan santai beberapa siswi duduk digazebo sekitar taman sekolah siang hari ini Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 11.00 WIB.


    Hanifah, Dini, dan Azka tengah asyik dan menikmati perbincangan siang hari ini, disela-sela istirahat mereka tidak lagi menyempatkan diri pergi ke kantin untuk beli makan atau jajan namun lebih memilih ngobrol bareng dengan salah satu jurnalis.


    Kepada Tim Harian Wangon Hanifah salah satu dari mereka sedang melontarkan pertanyaan kepada jurnalis sebut saja Cokro (namanya) tentang cara memulai menulis, bagaimana meningkatkan keahlian menulis dan menumbuhkan ide-ide yang kreatif saat menulis.

    Cokro Saat Memberikan Arahan, Informasi dan Motivasi Kepada Hanifah, Azka dan Dini Saat Ngobrol Bareng Di Gazebo Dekat Taman Sekolah Mereka. (Foto Dok. Tim Harian Wangon).


    "Terlebih Hanifah yang pernah senang menulis, dulu pernah menulis apapun yang ada dipikiran sedang melintas saya tulis, hingga saya jadikan buku, walaupun tulisan saya tidak bagus sih, tutur Hanifah".


    Terasa menarik pembicaraan (perbincangan) siang hari ini, soalnya tidak pernah membicarakan hal-hal yang semacam ini baik di waktu luang maupun sempat, tambah Azka.


    "Kedepan kami akan lebih giat lagi belajar dan menulis artikel dimulai tentang keseharian dulu, kan dari yang ringan-ringan, bener kan? Sahut Dini".***


    Sumber : Hanifah 
    Editor : Moch. Ali Sobirin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close