-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Juara Lomba Jalan Kreasi Desa Rawaheng Diraih oleh Kelompok Nomer Urut 1

    Ali Sobirin
    Sabtu, 19 Agustus 2023, 14.25.00 WIB Last Updated 2023-08-19T07:42:24Z

    Kelompok 1 Saat Menyanyikan Lagu Joko Tingkir yang Telah Sukses Membuat Dewan Juri Jatuh Hati Hingga Mendapat Juara Pertama Dalam Kegiatan Jalan Kreasi desa Rawaheng (19/8). Gambar Hasil Tangkapan Video Panitia Jalan Kreasi Desa Rawaheng.

    HARIANWANGON - Juara lomba jalan kreasi desa Rawaheng menarik antusias warga masyarakat Rawaheng hingga ribuan orang berdatangan di setiap pos nya, terlebih pos II (halaman depan Alba Mart) siang ini (19/8) pukul 10.00 WIB.

    Hasil dari penampilan para peserta (kelompok) pun telah direkap dan siap diumumkan, tentunya saat yang dinantikan baik oleh penonton, peserta maupun ketua RT se desa Rawaheng.

    Beberapa kriteria telah ditentukan dan disepakati oleh dewanjuri sehingga masing-masing juri memberikan nila sesuai prosedural dan objektif.

    Kelompok 2 Saat Membawakan Lagu Cendol Dawet Berhasil Menjadi Juara Dua Dalam Kegiatan Jalan Kreasi Desa Rawaheng (19/8). Gambar Hasil Tangkapan Video Panitia Jalan Kreasi.

    Penampilan (display) di pos I selama 3 menit, pos II selama 7 menit dan terakhir di pos III selama 3 menit.

    Kekompakan tentu menjadikan salah satu sub penilaian dari dewanjuri, selain itu yel-yel yang didemokan peserta saat berada di depan juri tidak mengandung sara maupun ejekan kepada Tim lain atau pemerintahan disegala tingkatannya.

    Hasil telah disepakati ketiga dewan juri, dari hasil penggabungan angka maka dipastikan tim atau kelompok yang menjadi juara pertama yaitu dari RT.01/ RW.02 dengan nomer urut 1.

    Kelompok 14 Yang Telah Sukses Mendapatkan Juara III dalam Kegiatan Jalan Kreasi Desa Rawaheng. Gambar Diambil Dari Tangkapan Video Panitia

    Lagu Joko Tingkir yang diaransemen dan dirubah liriknya menjadi daya tarik tersendiri bagi dewan juri, nyatanya lagi ini mendapat tepukan tangan yang meriah dari para penonton, dan kekompakan pun terlihat pada peserta yang tampil.

    Lagu berikutnya yang menjadi menarik adalah cendol dawet yang dibawakan oleh kelompok 2 dan mendapatkan posisi (peringkat) dua pula dalam kegiatan jalan kreasi desa Rawaheng, juara III diraih oleh kelompok 14.***


    Sumber : Tim Panitia Jalan Kreasi
    Editor : Moch. Ali Sobirin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close