-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Ini DiaTarian P5 Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Diikuti Ratusan Siswa-siswi SMK Ma'arif NU 1 Wangon

    Ali Sobirin
    Rabu, 30 Agustus 2023, 08.58.00 WIB Last Updated 2023-08-30T02:05:20Z



    Tarian P5 Yang Diinstrukturi oleh Dwi Purboningsih 30/8. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)


    HARIANWANGON - Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila atau biasa dikenal P5 (di lingkungan pendidikan) SMK Ma'arif NU 1 Wangon pagi hari ini pukul 08.00 WIB (30/8) telah dibuka dan akan dilaksanakan sepekan kedepan.

    Pembukaan kegiatan P5 dilakukan langsung oleh kepala Sekolah (Drs. Mukhtarom) saat apel pagi, kegiatan apel dilanjutkan dengan tarian P5 yang diinstrukturi oleh Dwi Purboningsih (salah satuguru pendamping P5).

    Mengutip dalam percakapan Dwi Purboningsih (yang biasa disapa Bu Purbo) ia belajar tari P5 satu hari kemarin sebelum pelaksanaan kegiatan hari ini, karena memang dasarnya ia juga suka menari dan suka dengan seni tari,ungkapnya.

    Ratusan Siswa-siswi SMK Ma'arif NU 1 Wangon Mengikuti Tari P5 di Halaman Sekolah. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    Mengingat kegiatan P5 akan dilaksanakan selama satu pekan kedepan Ketua panitia P5 melalui koordinatornya kelas bawah (X) Maulina Septianingrum menjelaskan kepada Tim Harian Wangon jika kegiatan P5 tahun 2023 kali ini diikuti 557 siswa-siswi SMK Ma'arif NU 1 Wangon.

    Sesuai tujuannya kegiatan P5 ini mencetak generasi yang lebih kreatif dan bernalar kritis, diharapkan setelah pelaksanaan kegiatan P5 kali ini siswa-siswi SMK Ma'arif NU 1 Wangon lebih bisa lagi menunjukkan atau mengaplikasikan ilmu yang di dapat selama P5 berlangsung, pungkas Maulina.***


    Sumber : Koordinator P5
    Editor : Moch. Ali Sobirin




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close