-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Final Kades Cup 2023 Desa Rawaheng, RW IV Sang Juara Baru

    Ali Sobirin
    Jumat, 11 Agustus 2023, 18.22.00 WIB Last Updated 2023-08-11T18:27:37Z


    Pertandingan Final Piala Kades Cup 2023 Desa Rawaheng Jumat, 11/8 Dihadiri Ribuan Penonton. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)



    HARIANWANGON - Grand Final sepak bola piala kades cup 2023 Desa Rawaheng yang diselenggarakan sore hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 kick off pukul 16.30 WIB di lapangan sepak bola Kadus II Rawaheng (lapangan krido sariro) sebelah SD N 3 Rawaheng.

    Pertandingan awal mula berjalan dengan alot, kesebelasan saling jual serangan antara RW IV dengan RW V desa Rawaheng.


    Sugeng Saat Mengeksekusi Bola Mati (Tendangan Bebas) di Babak ke Dua Sebelum Peluit Panjang Berbunyi. (Foto Dok. Tim Haria. Wangon)


    Hingga menit ke 20 pertandingan masih berjalan normal dan saling serang, Lewat Sugeng bernomor punggung 5 pada menit 23 akhirnya usaha yang dibangun untuk membobol gawang lawan membuahkan hasil, skor pun bertahan 1-0 untuk kesebelasan RW IV hingga turun minum.

    Selang beberapa menit bola bundar pun mulai diletakkan dititik tengah lapangan pertanda babak kedua segera dimulai.

    Kedua kesebelasan pun mulai menunjukkan kekuatan tim nya, terlebih RW V yang telah tertinggal 1 goal dibabak pertama.

    Melalui striker Kevin Sanjaya beberapa kali mencoba membobol gawang lawan, namun usahanya pun masih belum membuahkan hasil.

    Pada menit ke 35 dari titik yang sangat ideal Sugeng mendapatkan kesempatan tendangan bebas untuk mengeksekusi sikulit bundar hanya berjarak sekitar 17 meter dari gawang lawan.

    Dengan pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi (spesialis bola mati) maka dengan mantab ia menendang bola mengarah tepat pada pojok sebelah kanan atas dari sang kiper alhasil goal kedua pun tercipta dari kaki kanan Sugeng, skor sementara 2 - 0 untuk Tim RW IV.

    Tidak cukup sampai disitu, dalam kondisi tertekan kesebelasan RW V terus berusaha dengan maksimal untuk membalas kekalahan sementara, Pada menit ke 40 dengan sigap Kevin Sanjaya menendang bola dengan mantap dan tidak mau menyia-nyiakan kesempatannya lagi, maka ia pun berhasil mengecilkan skor (goal) 1-2 untuk RW V.

    Skor tersebut tidak berubah dipapan hingga wasit (pengadil lapangan hijau) meniup peluit panjangnya pertanda waktu telah usai, Pada Grand Final sore hari ini piala kades cup desa Rawaheng telah dimenangkan RW IV.

    Keseruan Pemain dan Supporter RW IV Setelah Usai Pertandingan Untuk Mengekspresikan Kemenangan Yang Dinanti Selama Empat Tahun. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    Salah seorang pemain RW IV Deni menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika dirinya setelah usai bermain dan menang atas RW V merasa sangat bangga dan senang, karena ini ke empat kalinya bertanding di grand final namun baru kali ini RW IV menang atas RW V, empat tahun penantian akhirnya piala bergilir akan singgah di tempat barunya (RW IV), pungkas Deni.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close