-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Destinasi Menarik dan Asyik di Purwokerto Kota

    Ali Sobirin
    Rabu, 09 Agustus 2023, 07.18.00 WIB Last Updated 2023-08-09T07:18:42Z

    Kuncoro Bersama Anak dan Istrinya Saat Berada di Pusat Perbelanjaan Rita Super Mall Purwokerto. (Foto Dok. Kuncoro)

    HARIANWANGON - Tempat yang membuat kita dan keluarga menjadi happy dan asyik di kota purwokerto diantaranya adalah pusat perbelanjaan Rita Super Mall dan Menara Teratai Purwokerto.

    Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB Kuncoro bersama anak dan istrinya berangkat dari rumah menuju tempat perbelanjaan di Purwokerto, Rita Super Mall menjadi tujuan Kuncoro dan keluarganya.


    Kepada Tim Harian Wangon Kuncoro memberikan penjelasan jika dirinya beserta istri dan anaknya sepakat bepergian ke kota Purwokerto, dari Wangon menuju lokasi pusat perbelanjaan Rita Super Mall Purwokerto ditempuh menggunakan kendaraan roda empat sekitar satu jam lebih tiga puluh menit, jelas Kuncoro.

    Sekedar melihat-lihat saja kesana -kemari hingga naik eskalator ke lantai tiga, hanya sebentar di atas kemudian kembali lagi memutuskan turun ke lantai dasar. Dengan bangunan dan pemandangan di setiap lokasi tampak indah dan bersih menjadikan Rita Super Mall ini patut dijadikan referensi wisata menarik bagi masyarakat purwokerto dan sekitar biar tambah asyik dan happy.

    Kuncoro Dengan Anaknya Saat Berada di Menara Teratai Lantai 3. (Foto Dok. Kuncoro)


    Sekitar pukul 18.30 WIB Kuncoro beserta anak dan istrinya memutuskan untuk turun ke lantai dasar untuk mengambil mobil dan langsung menuju wisata berikutnya yaitu Menara Teratai Purwekorto.


    Dari ketinggian Menara Teratai disaat kita melihat indahnya pemandangan sekitar, kuncoro dan keluarga kecilnya sangat menikmati dan asyik bermain sejenak.


    Jika kita ingin naik ke menara teratai ada karcis yang harus kita beli, untuk hari senin-jumat 20.000 rupiah, sedangkan akhir pekan 25.000 rupiah, nanti ada pemandu lift yang akan memberikan arahan ke lantai 4, kemudian lanjut lantai 3, dan kembali lagi ke lantai dasar, pungkas Kuncoro***


    Sumber : Kuncoro

    Editor : Moch. Ali Sobirin






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close