-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Dari Jualan Ikan Hias Kini Buka Lagi Lapak Es Dawegan

    Ali Sobirin
    Sabtu, 19 Agustus 2023, 17.01.00 WIB Last Updated 2023-08-19T10:07:53Z

    Doni Penjual Es Dawegan Terlihat Menyiapkan Dawegannya Untuk Konsumen. (19/8)

    HARIANWANGON - Es Dawegan (Orang Wangon Menyebutnya) menjadi salah satu tujuan saat kondisi panas dan haus bagi masyarakat Indonesia pada umumnya, tidak beda dengan masyarakat Sidasari,Desa Randegan Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas Jawa Tengah ini yang telah berjualan Es Dawegan di kiosnya.

    Doni (penjual es dawegan yang tidak mau disebut namanya) menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika dirinya Baru beberapa bulan ini berjualan es dawegan, awalnya ia jual ikan hias yang berada disamping kios es dawegan kali ini.

    Pelanggan Yang Sedang Menikmati Es Dawegan Yang Bertempat di Samping Gapura Gang Sidasari Desa Randegan Kecamatan Wangon 19/8 pukul 16.00 WIB

    Bertahun-tahun ia lakoni berjualan ikan hias, karena tidak semua orang suka dengan ikan hias dan tidak pula disetiap rumah itu ada maka ia kudu memutar otaknya untuk menambah pendapatan dari sektor yang lainnya.

    "Melihat potensi dengan kondisi kios tepi jalan raya nasional kemudiansamping gang masuk grumbul Sidasari desa Randegan tentunya ini merupakan peluang bagus untuk ditangkap, serta bisa dibilang masyarakat cenderung lebih banyak suka dawegan bila dibanding dengan ikan hias jualannya, kata Doni".

    Kios Ikan Hias Doni Yang Berada di Samping Es Dawegan

    Alhasil dari pemikiran kritisnya itu kini ia memiliki dua kios dan dua jenis dagangan yang dapat dijalankan secara bersamaan, karena berdampingan lokasinya.***




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close