-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Asyiknya Belajar Di Taman Sekolah, Intan: Bebas Berekspresi

    Ali Sobirin
    Kamis, 10 Agustus 2023, 09.22.00 WIB Last Updated 2023-08-10T02:22:22Z

    Belajar di Taman Sekolah Sangat Mengasyikkan, dan Bebas Berekspresi (Intan, Naila, Shera, dan Laela ) Foto Dok. Tim Harian Wangon.

    HARIANWANGON - Kegiatan belajar siswa tidak melulu kudu di dalam ruang kelas seperti pada umumnya, terkadang sesekali waktu siswa dibebaskan belajar di tempat terbuka seperti yang dilakukan salah seorang guru bahasa inggris di SMK Ma'arif NU 1 Wangon pagi hari ini (10/8).

    Intan, Naila, Shera, dan Laela merupakan murid yang memilih belajar di sekitar Taman sekolah saat berdiskusi tentang materi yang diberikan oleh gurunya.

    Kepada Tim Harian Wangon mereka menyampaikan jika belajar di dalam ruangan memang bagus kita bisa fokus kepada materi yang disampaikan oleh bapak/ibu guru, namun tidak kalah pentingnya saat kita belajar di alam terbuka, dapat menikmati udara pagi yang masih bersih, sejuk, dan dapat membuka pikiran kita. Jadi ide itu cepat muncul saat kita belajar di taman seperti ini, ungkap Naila.

    Tema pembelajaran pagi ini adalah "Asking and Giving opinion" jadi pas banget jika kami memilih diskusi di taman sekolah, sehingga kami dapat mengekspresikan diri tanpa harus malu dan mengganggu teman yang lain seperti layaknya dalam kelas, pungkas Intan.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close