-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Viral Akan Diadakannya Pertemuan LGBT Se-ASEAN di Jakarta, MUI Minta Batalkan Acara Tersebut

    Kang Agus
    Jumat, 14 Juli 2023, 08.35.00 WIB Last Updated 2023-07-14T01:35:43Z

    Viral Akan Diadakannya Pertemuan LGBT Se-ASEAN di Jakarta, MUI Minta Batalkan Acara Tersebut. Foto:  Tangkapan layar ig @timesindonesia
    HARIANWANGON - LGBT menjadi persoalan serius yang harus ditindaklanjuti oleh seluruh elemen masyarakat, karena hal tersebut merupakan penyimpangan dari kodrat manusia. 



    Baru-baru ini heboh di dunia maya bahwa akan diadakannya acara pertemuan LGBT Se-ASEAN di Jakarta mendatang. 



    Harianwangon melansir dari Times Indonesia jika Wakil Ketua Umum MUI Anwar Abbas meminta pemerintah tak memberi izin agenda pertemuan aktivis Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) Se-ASEAN di Jakarta.


    Hal ini menanggapi pemberitaan mengenai rencana pertemuan bertajuk ASEAN Queer Advocacy Week (AAW) yang akan digelar di Jakarta bulan ini. Acara ini dikabarkan diorganisasi oleh ASEAN SOGIE Caucus.


    "MUI mengingatkan dan mengimbau pihak pemerintah agar jangan memperkenankan dan memberi izin terhadap diselenggarakannya acara tersebut," kata Anwar dalam keterangannya, Selasa (11/7/2023).


    Menurutnya, sama saja telah melanggar ketentuan yang telah ditetapkan oleh konstitusi. la lantas menyinggung pasal 29 ayat 1 UUD 1945 yang menyatakan bahwa negara Indonesia berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.



    Sumber: Instagram @timesindonesia


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close