-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    TPQ Baitul Muslim Ajak Santrinya ke Wisata Lembu Benggolo Lumbir

    Ali Sobirin
    Selasa, 04 Juli 2023, 17.41.00 WIB Last Updated 2023-07-04T10:52:44Z

    Wali Santri Dan Para Santri Terlihat Gembira Saat Di Wisata Lembu Benggolo Lumbir. Foto Diambil Oleh : Sariman


    HARIANWANGON - Wangon 4 Juli 2023 pukul 09.00 WIB TPQ Baitul Muslim ajak para santri ketempat wisata anyar di Kecamatan Lumbir.


    TPQ Baitul Muslim pagi tadi ajak para santri dan wali santri pembelajaran diluar ruangan langsung ke alam, biasa disebut tadabbur alam.


    Sariman salah satu guru ngaji di TPQ Baitul Muslim Rawaheng menyampaikan kepada tim Harian Wangon jika dirinya dan beberapa teman yang ngajar di TPQ berembug untuk mengajak santri-santrinya ke tempat wisata, kebetulan sekolah formal sekarang sedang libur panjang.


    Wisata Lembu Benggolo Lumbir. Foto Diambil Oleh : Sariman


    Maka beberapa guru ngaji yang lain setuju dan kita putuskan hari ini selasa, 4 Juli 2023 kita adakan kegiatan diluar ruangan (tadabbur alam), jelas Sariman.



    Mereka pada senang, bahagia, dan gembira ria. Terlihat canda tawa dan cerita yang mengasyikkan dari anak-anak sepanjang perjalanan, tambahnya.


    Sariman Salah Seorang Guru TPQ Baitul Muslim Pose Dengan Sapi Di Wisata Lembu Benggolo Lumbir. Foto Diambil Oleh : Sariman


    Kegiatan semacam ini memang sudah rutin kita laksanakan dan menjadi program TPQ Baitul Muslim, dengan kita belajar di alam terbuka maka dapat meningkatkan keimanan serta rasa syukur kepada Allah SWT, pungkasnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close