-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Tokoh Papan atas Hollywood Beri Dukungan Kepada Pemerintah Kota DKI Jakarta yang Kabarnya Akan Mengeluarkan Larangan Perdagangan Daging Anjing dan Kucing

    Kang Agus
    Sabtu, 29 Juli 2023, 17.01.00 WIB Last Updated 2023-07-29T10:02:11Z

    Tokoh papan atas Hollywood Beri Dukungan kKepada Pemerintah Kota DKI Jakarta yang Kabarnya Akan Mengeluarkan Larangan Perdagangan Daging Anjing dan Kucing. Foto : Tangkapan layar
    HARIANWANGON - Aktris Kim Basinger, dalam video yang dikirim ke koalisi Dog Meet Free Indonesia, menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono “atas kepemimpinan dan keberanian mengambil langkah yang kuat untuk melarang perdagangan daging anjing yang kejam, ilegal dan berbahaya di Jakarta. 

    Tindakan Anda mengirim pesan yang sangat jelas bahwa anjing bukan makanan. Aturan hukum untuk melarang perdagangan daging anjing ini akan berdampak luas, yang tidak saja melindungi hewan tetapi juga manusia.”

    Lebih jauh bintang film James Bond “Never Say Never Again” ini menggarisbawahi ia bersama jutaan orang lainnya mendukung kebijakan untuk melarang perdagangan daging anjing di seluruh Indonesia.


    Hal senada disampaikan komedian Amerika Ricky Gervais, dan aktor Inggris Peter Egan.


    Bersama aktivis Dog Meat Free Indonesia (DMFI), para bintang itu menyampaikan dukungan atas rencana dikeluarkannya peraturan daerah dan surat gubernur soal larangan perdagangan daging anjing dan kucing. 




    Sumber : VOA Indonesia

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close