-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Suliwa Sang Magician Kelana Asal Wangon dan Alumni The Master 5 RCTI ini Terapakan Slogan "Sulap Edukasi"

    Kang Agus
    Sabtu, 22 Juli 2023, 13.47.00 WIB Last Updated 2023-07-22T06:47:49Z

    Suliwa Saat Mengisi Atraksi Sulap di MI Ma'arif NU 1 Klapagading. Foto: Istimewa
    HARIANWANGON - Sulap sangat digemari oleh hampir seluruh kalangan dan elemen masyarakat, khususnya anak-anak, atraksi sulap bertujuan untuk menghibur dan mengisi waktu luang atau untuk tujuan pendidikan.


    Achmad Sulaiman atau yang sering dipanggil 'Suliwa' ini telah berpengalaman selama belasan tahun dalam dunia sulap, selain atraksinya yang menarik dan menghibur dengan slogan khas yaitu sulap edukasi.


    Saat ditanya kenapa menggunakan nama 'Suliwa' ia menjelaskan kalau Suliwa itu kepanjangan dari Sulap Asli Wangon dan juga suka berkelana.


    Sulap edukasi ini berisi atraksi yang selain menghibur tetapi ada juga filosofi atau nilai pendidikannya, atraksi sulapnya sering ia tampilkan di hadapan anak-anak kecil yang sedang mengaji agar tidak jenuh, karena selain pandai sulap ia juga menjadi guru ngaji di salah satu madrasah diniyah di Wangon.


    "Alhamdulillah hari ini mendapatkan tiga undangan untuk mengisi sulap edukasi antaranya di MI Ma'arif NU 1 Klapagading, MTs Plus Al Falah Jatilawang dan MA Al Falah Jatilawang," ungkap Suliwa saat dihubungi Harian Wangon.

    Suliwa mengisi atraksi sulap di acara Matsama (Masa Ta'aruf Siswa Madrasah) dengan tujuan memberikan motivasi dan hiburan serta mendidik para peserta Matsama agar lebih semangat dalam belajar demi meraih masa depan yang gemilang.


    Selain mengisi acara di lembaga pendidikan formal Suliwa juga kerap mengisi di acara lain seperti perayaan ulang tahun, di Taman Pendidikan al-Qur'an, acara expo dan lainnya. 


    "Silakan untuk para pecinta sulap jika ingin mengundang dan menghibur saudara serta memberikan edukasi serta semangat putra-putrinya bisa menghubungi kami melalui nomor 081338838680 atas nama Achmad Sulaiman atau Suliwa," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close