-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Siap Dirikan Raudhatul Athfal Di Rawaheng, Ketua Panitia Upayakan Koordinasi

    Ali Sobirin
    Jumat, 14 Juli 2023, 13.22.00 WIB Last Updated 2023-07-14T06:22:58Z

    Ketua LP Ma'arif Ranting Rawaheng Saat Berkoordinasi Dengan Ketua LP Ma'arif Kabupaten Banyumas. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)


    HARIANWANGON - Panitia pendirian Raudhatul Athfal (RA) desa Rawaheng berkunjung ke rumah ketua LP Ma'arif Kabupaten Banyumas H. Edi Sungkowo tadi malam Kamis, 13 Juli 2023 pukul 20.30 WIB.


    Ranting NU Rawaheng beberapa waktu yang lalu telah membentuk sebuah panitia pendirian RA atau setingkat Taman Kanak-kanak (TK).


    Melalui Badan Otonom (Banom) nya yaitu LP Ma'arif di tingkat Ranting telah ditunjuk sebagai ketua pendirian RA atau perintis dibantu dengan anggota dan Badan Otonom lainnya.


    Kesepakatan hasil rapat atau musyawarah tersebut telah ditindaklanjuti langsung oleh ketua LP Ma'arif tingkat ranting untuk berkoordinasi langsung dengan ketua LP Ma'arif Kabupaten Banyumas.


    Hasil dari pertemuan tersebut kemudian disampaikan kepada panitia pendirian RA Rawaheng, menyimpulkan jika ditahun pelajaran 2024-2025 (tahun depan) sudah siap menerima siswa baru dan tenaga pendidik/pengajar.


    Sariman, salah seorang yang ikut mendampingi saat pertemuan di kediaman Ketua LP Ma'arif Kabupaten Banyumas menegaskan jika satu semester kedepan ia dan timnya akan fokus pada pemberkasan dan perbaikan gedung, kemudian disemester kedua (berikutnya) kita fokus pada perekrutan tenaga pendidik dan siswa baru, pungkasnya ***


    Sumber : Sariman 
    Editor : Moch. Ali Sobirin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close