-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Ratusan Calon Penumpang Kereta Api Padati Stasiun Purwokerto

    Ali Sobirin
    Minggu, 02 Juli 2023, 18.23.00 WIB Last Updated 2023-07-02T11:25:28Z

    Calon Penumpang Kereta Api Di Stasiun Purwokerto. Foto Dari : Tim Harian Wangon


    HARIANWANGON - pasca libur panjang hari raya Idul Adha dan cuti bersama minggu, 2 Juli 2023 pukul 16.00 WIB Stasiun Kereta Api Purwokerto dipadati pengunjung.


    Sore kali ini terlihat penuh Purwokertoratusan calon penumpang kereta sedang antri cetak tiket kereta dan ruang tunggu di Stasiun Kereta Api Purwokerto.


    Pasalnya momen cuti bersama dan hari raya Idul Adha dimanfaatkan oleh masyarakat Purwokerto yang bekerja di luar kota untuk mudik ke tanah kelahiran, sore ini mereka berbondong-bondong untuk kembali ke tempat kerja masing-masing.


    Dengan berbagai macam tujuan mereka mengantri jam keberangkatan kereta yang mereka pesan, Lusiana misalnya, kali ini berangkat menuju Kota Semarang dengan menggunakan kereta Joglosemarkerto, ungkapnya


    Calon Penumpang Kereta Api Tampak Menunggu Jadwal Keberangkatan. Foto Oleh : Tim Harian Wangon

    Ia berangkat dari rumah pukul 15.30 WIB dan sampai di stasiun pukul 16.30 WIB sedangkan jadwal keberangkatan kereta pukul 17.10 WIB, tambahnya.


    Ia berangkat lebih awal karena tahu saat reservasi tiket kereta secara online kapasitas sudah mulai penuh tinggal 30 kursi saja, dan kemungkinan itu akan terjadi dengan kereta tujuan ke kota lain, "maka sore ini saya berangkat lebih gasik (awal) supaya tidak terburu-buru di jalan maupun di stasiun, kata Lusiana."



    Editor : Moch. Ali Sobirin



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close