-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Program Khusus Diberikan Coach Harry IP Pada Rahmat

    Ali Sobirin
    Sabtu, 01 Juli 2023, 14.10.00 WIB Last Updated 2023-07-01T07:10:57Z

    Rahmat Akan Diberi Latihan Tambahan Dengan Pasangan Barunya (Kevin Sanjaya Sukamuljo). Foto Diambil Dari : FB Kevin Sanjaya Suka Juljo / Marcus Fernaldi Gideon


    HARIANWANGON - Duet dengan Kevin, Rahmat akan diberikan latihan khusus yang mencakup peningkatan fisik dan teknik bermain. Coach Herry menilai akan ada perbedaan antara Rahmat dan Marcus Fernaldi Gideon, untuk itu pemain 20 tahun itu dituntut belajar agar bisa menyesuaikan diri dengan permainan di level top.

    Herry IP :

    "Yang pasti saya sebagai pelatih pasti memberikan program khusus buat Rahmat supaya bisa cover Kevin. Jadi karena Rahmat masih muda, fisiknya harus ditingkatkan, terutama tangannya agar bisa smes mendekati apa yang diharapkan Kevin."


    "Mungkin tidak bisa seperti Marcus, tapi ya seperti itu jadi yang diubah Rahmatnya, sedangkan Kevin kan sudah matang. Rahmat yang harus menyesuaikan dan dikasih latihan khusus."


    "Kalau Rahmat sendiri pernah saya coba sama Pram waktu Yere cedera di dua turnamen di Malang, dia bisa berhasil. Saya lihat si Rahmat ini adaptasinya bisa cepat."
    ---


    Sumber : FB Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close