-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Polresta Banyumas Gelar Operasi Patuh Candi 2023 Selama Dua Pekan

    Ali Sobirin
    Senin, 10 Juli 2023, 14.36.00 WIB Last Updated 2023-07-10T07:36:15Z

    Informasi Digital Polresta Banyumas Gelar Operasi Patuh Candi


    HARIANWANGON - Polresta Banyumas menggelar Operasi Patuh Candi 2023 bertemakan “Patuh dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa" digelar selama 14 hari, mulai tanggal 10 sampai 23 Juli 2023 mendatang.

    Dikutip Harmasnews dari @polrestabanyumas menyebutkan Operasi ini digelar dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas pasca pelaksanaan Hari Bhayangkara tahun 2023.

    Disebutkan Operasi Patuh Candi 2023 digelar untuk menurunkan angka pelanggaran, meniadakan potensi pelanggaran Lalu Lintas, menurunkan angka kecelakaan.

    Operasi Patuh Candi 2023 ini mengedepankan giat edukatif dan persuasif serta humanis didukung penegakan hukum lantas menggunakan etle baik statis, mobile maupun penindakan secara manual.

    Sasaran Operasi Patuh Candi 2023 diantaranya pelanggaran rambu marka, pelanggaran apill, tidak menggunakan helm SNI dan mobil tidak menggunakan sabuk keselamatan atau safety belt, pengunaan hp saat berkendara, dn lainnya.

    Selain itu tidak mematuhi ketentuan mengenai tata cara pemuatan, daya angkut dimensi kendaraan, menggunakan lampu strobo, kendaraan tidak terpasang tnkb dan balapan dengan pengendara lain.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close