-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Perpisahan Penuh Haru 3 Santri TPQ Nidhomiyah Jambu yang Akan Melanjutkan Pendidikannya ke Pondok Pesantren, Ini Pesan Kesannya

    Kang Agus
    Jumat, 07 Juli 2023, 11.30.00 WIB Last Updated 2023-07-07T04:30:57Z

    Perpisahan Penuh Haru 3 Santri TPQ Nidhomiyah Jambu yang Akan Melanjutkan Pendidikannya ke Pondok Pesantren, Ini Pesan Kesannya. Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Santri TPQ Nidhomiyah Jambu Kecamatan Wangon yang akan berangkat ke Pondok Pesantren kemarin sore melangsungkan acara perpisahan bersama para santri TPQ dan ustadz-ustadzah kamis (05/07/2023). 


    Tiga santri tersebut telah lulus dari jenjang pendidikan Sekolah Dasar dan akan melanjutkan ke jenjang berikutnya di pondok pesantren. Tiga santri tersebut  di antaranya Aqilah Qurrotu 'Aini, Azizah Qurrotu 'Aini dan Isnaeni Nur Latifah. 

    Suasana acara perpisahan

    "Kami akan melanjutkan sekolah dan mondok di Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Bumiayu dan akan berangkat untuk daftar ulang hari ini jum'at (06/07/2023) sementara untuk hari pertama masuk hari minggu," tutur Aqilah saat ditanya Tim Harian Wangon. 


    Ustadzah Sri Suniati juga memberikan pesan agar santri yang hendak berangkat menuntut ilmu di pondok pesantren lebih semangat dan semoga betah sehingga bisa menyelesaikan proses belajar sesuai waktu yang diharapkan. 



    "Semoga saja tidak hanya tiga santri TPQ yang melanjutkan ke pondok pesantren yang lain juga ikut menyusul," tambah Sri. 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close