-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Panitia PHBI Rawaheng Laksanakan Koordinasi Akhir Sebelum Pelaksanaan

    Ali Sobirin
    Selasa, 25 Juli 2023, 07.25.00 WIB Last Updated 2023-07-25T00:29:27Z

    Kondisi Saat Panitia PHBI Sedang Koordinasi Yang Dipimpin Langsung Oleh Ketua Ranting NU Rawaheng. (Foto Dok. Sariman)

    HARIANWANGON - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Muharram 1445 H desa Rawaheng Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas semalam Senin, 24 Juli 2023 pukul 20.00 WIB melaksanakan kegiatan koordinasi akhir sebelum kegiatan santunan anak yatim piatu dan orang jompo di kediaman salah satu panitia.


    Koordinasi akhir dilaksanakan guna mengetahui kesiapan dari masing-masing koordinator yang telah diberikan tugas dan tanggungjawab, sebagai baha informasi setiap koordinator diberikan waktu untuk menyampaikan progres ataupun capaian yang telah dijalankan selama beberapa pekan terakhir ini.


    Anggota Rapat Sedang Menyampaikan Progres Sesuai Tugas Masing-masing. (Foto Dok. Sariman)

    Koordinasi dipimpin langsung oleh ketua ranting NU Rawaheng, Slamet Busono memberikan sambutan dan sekaligus membuka kegiatan koordinasi tersebut.


    Beberapa koordinator menyampaikan informasi mulai dari kesekretariatan terlebih dahulu kemudian diikuti bendahara (terkait keuangan), acara, keamanan, konsumsi dan semua yang terkait pendukung kelancaran kegiatan pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 pukul 20.30 WIB mendatang.

    Salah satu koordinator pendataan anak yatim piatu dan orang jompo menyampaikan tugasnya jika sejauh ini (sampai malam hari ini) ia membeberkan jika ada 50 anak yatim piatu 46 orang jompo dan 6 anak berkebutuhan khusus. 

    Di akhir koordinasi ketua ranting NU Rawaheng menekankan adanya pawai ta'aruf antar TPQ di desa Rawaheng, yang akan dilaksanakan hari kamis,27 Juli 2023 pukul 15.30 WIB.

    Kegiatan pawai ta'aruf dimulai (start) dari TPQ masing-masing dan menuju makam utama desa Rawaheng tepatnya di pendopo makam Mbah Aub, terangnya.***


    Sumber : Slamet Busono 
    Editor : Moch. Ali Sobirin


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close