-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Panitia PHBI Rawaheng Adakan Koordinasi Sambut Bulan Muharram

    Ali Sobirin
    Senin, 03 Juli 2023, 10.49.00 WIB Last Updated 2023-07-03T04:04:45Z

    Panitia Kegiatan Santunan Yatim Piatu Dan Orang Jompo Saat Koordinasi Di Rumah Rilam. Foto Diambil Oleh : Rahmat


    HARIANWANGON - Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Rawaheng telah adakan pertemuan atau kordinasi beberapa waktu lalu dengan agenda persiapan bulan Muharram 1445 Hijriyah.



    Sabtu, 30 juni 2023 pukul 20.00 WIB panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Rawaheng adakan pertemuan dan koordinasi terkait kegiatan Muharram, disepakati bahwa bulan Muharram akan dilaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu dan orang jompo.


    Tuan Rumah (Rilam) Saat Menyampaikan Sambutannya Dalam Acara Koordinasi Panitia Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu Dan Orang Jompo. Foto Diambil Oleh : Rahmat


    "Rilam selaku tuan rumah menyampaikan dalam sambutannya, ia merasa senang karena rumahnya di buat tempat musyawarah pada malam hari ini, tentunya kegiatan malam hari ini membahas hal yang sangat penting dan bermanfaat, mari kita sengkuyung bareng untuk suksesnya acara yang telah menjadi program organisasi, ungkapnya. "



    Ketua kegiatan Muharram melalui salah satu panitia kegiatan (Rahmat) menjelaskan jika kegiatan semacam ini (santunan anak yatim piatu dan orang jompo) sudah menjadi hal yang rutin dilaksanakan oleh ibu-ibu Muslimat, hanya saja pada kesempatan kali ini kita berkolaborasi dengan Fatayat, Ansor dan terlebih Ranting NU Rawaheng itu sendiri, jelasnya.



    "Telah disepakati jika kegiatan santunan anak yatim piatu dan orang jompo akan diadakan pada hari sabtu, 29 Juli 2023 pukul 19.30 WIB sampai selesai, bertempat di SD N 3 Rawaheng, pungkas Rahmat. "
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close