-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    MA VIP IQ NU Keterampilan Ajibarang Sukses Menggelar Matsama, Kepala Madrasah: Semoga Kegiatan ini Bisa Menggali Seluruh Potensi, Bakat dan Minat Peserta Didik

    Kang Agus
    Jumat, 21 Juli 2023, 14.34.00 WIB Last Updated 2023-07-21T07:40:03Z

    Upacara Penutupan Kegiatan Matsama MA VIP IQ NU Keterampilan Ajibarang Tahun Pelajaran 2023/2024. Terlihat Kepala Madarasah Muslimin, S.Pd., M.Pd., al Hafidz Sedang Melepas Tanda Peserta Matsama. Foto: Anton Nur Rokhman
    HARIANWANGON - Pelaksanaan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Madrasah Aliyah VIP IQ NU Keterampilan Banyumas yang beralamatkan di Desa Tipar Kidul RT 03 RW 04 Kecamatan Ajibarang Resmi diakhiri. Apel dilaksanakan di halaman madrasah pada hari Jumat (21/07/2023). Apel diikuti oleh seluruh siswa kelas X, XI, XII, guru, dan karyawan Madrasah.

     

    Kepala Madrasah Muslimin,S.Pd.I.,M.Pd. al Hafidz dalam arahannya mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan Matsama dengan lancar serta mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, OSIS MA VIP IQ NU Keterampilan Banyumas, Serta seluruh pihak-pihak yang ikut membantu mensukseskan kegiatan Matsama di Tahun Pelajaran 2023/2024 tersebut semoga kedepan lebih baik lagi.

     

    "Semoga kegiatan ini mampu mengenalkan program-program, budaya dan lingkungan madrasah yang berada satu kompleks dengan pondok Pesantren (Ihyaul Qur’an). Serta bisa menggali seluruh potensi, bakat dan minat para peserta didik baru. Harapan kepada siswa kelas X agar dapat memahami materi-materi dan menyerap ilmu yang didapat selama kegiatan Matsama. Untuk siswa kelas XI dan XII, Semoga dapat menjadi contoh bagi siswa-siswi baru," ungkap kepala madrasah.

     

    Setelah sambutan beliau menutup kegiatan Matsama dengan bacaan Hamdalah serta diiringi  dengan melepaskan atribut tanda peserta Matsama. 



    "Kami berharap juga semoga seluruh peserta didik baru dapat menempuh pendidikan yang baik sesuai dengan cita-cita mereka. Kegiatan Matsama MA VIP IQ NU Keterampilan Banyumas Tehun Pelajaran 2023/2024 secara resmi saya tutup," pungkas Muslimin. 





    Sumber: Anton Nur Rokhman

    Editor: Agus Triono


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close