-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Jamaah Haji Banyumas Kloter 73 Sampai di Rumah Berikan Pengalamannya Saat Melaksanakan Haji 2023

    Ali Sobirin
    Minggu, 30 Juli 2023, 20.37.00 WIB Last Updated 2023-07-30T13:38:26Z

    Silaturahim Kerumah H. Tasirin (tengah) . (Foto Dok. Obi)

    HARIANWANGON - Jamaah Haji Asal Banyumas sudah sampai di rumah masing-masing, tidak terkecuali dengan H. Tasirin Desa Rawaheng, Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas yang ikut kloter 73 ini pun sudah tiba di rumah beberapa hari lalu.

    Malam hari ini Minggu, 30 Juli 2023 pukul 18.30WIB (setelah Maghrib tepat) H. Tasirin menyambut kehadiran tamunya dari berbagai unsur masyarakat, mulai dari pemuda dan orang-orang tua disekitar rumahnya.

    Dipimpin oleh H. Slamet Busono para jamaah terlebih dahulu mendoakan dan ucapan selamat kepada H. tasirin yang telah usai melangsungkan rangkaian ibadah penyempurna agama tersebut.

    Pembacaan Doa Untuk H. Tasirin

    Sebaliknya setelah mendoakan para jamaah yang hadir diberikan air minum (zam-zam) dan dipimpin berdoa langsung oleh tuan rumah.


    Di akhir pertemuan H. Tasirin memberikan sedikit cerita tentang perjalanan hajinya, ia memberikan suntikan semangat kepada jamaah yang hadir untuk selalu berdoa sama Allah SWT agar diberikan kelancaran dalam segala urusan termasuk menjalankan ibada sakral (haji) tersebut.


    "Rasanya sebentar disana padahal masih ingin lama-lama di Makkah dan Madinah", ungkapnya.


    Walaupun berdesak-desakan saat melaksanakan ibadah di tanah suci, tapi seakan keajaiban hadir dalam dirinya, bahkan disaat membaca Al-Qur'an tau-tau sudah 3 juz ia baca dan tidak merasa berat, tambahnya.***






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close