-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Jalan Raya Rawaheng - Pengadegan Menjadi Perhatian Masyarakat Sekitar, Pengguna Jalan Harap Hati-hati dan Bersabar

    Ali Sobirin
    Selasa, 11 Juli 2023, 15.09.00 WIB Last Updated 2023-07-11T08:09:29Z

    Salah Seorang Pengguna Jalan Raya Rawaheng - Pengadegan (Gombloh) terlihat berhati-hati melintas di Jalan Tersebut (Foto Dok. Tim Harian Wangin)


    HARAINWANGON- Kondisi jalan raya Rawaheng - Pengadegan baru-baru ini menjadi banyak perhatian masyarakat sekitar, kondisi jalanan terbaru siang ini senin, 11 Juli 2023 pukul 14.00 WIB tepatnya di perbatasan desa Rawaheng dengan desa Pengadegan tampak memprehatinkan.


    Tim Harian Wangon saat menuju lokasi dan bertemu salah satu pengguna jalan tersebut, sebut saja namanya Gombloh (nama samaran).


    Gombloh menuturkan jika jalan raya Rawaheng - Pengadegan menjadi satu-satunya jalan yang dapat diakses atau dilewati kendaraan roda empat, maupun bus jika dari arah Wangon mau ke Cilacap atau sebaliknya.


    Truk Yang Sedang Melintas Dari Arah Pengadegan Menuju Rawaheng Melintas Dengan Kecepatan Rendah Untuk Menghindari Lobang Panjang (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    "Jalan ini merupakan jalan terdekat jika menggunakan kendaraan roda empat maupun bus, semenjak perbaikan jembatan kali lopasir desa Randegan berimbas naiknya volume kendaraan yang melintas jalan raya Rawaheng - Pengadegan", ujar Gombloh.


    Terlebih disaat kondisi sedang hujan tentunya masyarakat yang mau melintas jalan ini kudu sabar dan berhati-hati, pasalnya jalanan semakin licin dan berlumpur di beberapa titik tertentu.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close