-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Jagongan di AKJ 1 Buat Temu Kangen Bersama Teman Lama

    Ali Sobirin
    Selasa, 04 Juli 2023, 17.07.00 WIB Last Updated 2023-07-04T10:07:08Z

    Yasin Beserta Temannya Terlihat Menunjukkan Minuman Jahe Susu Khas AKJ. Foto Diambil Oleh : Sariman


    HARIANWANGON - Jagongan di AKJ menjadi tempat yang nyaman buat beberapa orang, tadi malam Yasin bersama teman-temannya kumpul (jagongan) di AKJ 1 Ranjingan Kecamatan Wangon.


    Sekitar pukul 20.30 WIB Yasin beserta tiga temannya yang lain menuju AKJ 1 yang berada di Ranjingan, Desa Klapagading Kulon Kecamatan Wangon.


    Ia kesana bermaksut untuk temu kangen dengan temannya yang sudah lama kerja di luar pulau dan kebetulan sekarang sedang di rumah, terang Yasin.


    Sesaat Sebelum Memesan Menu Makanan Dan Minuman Di AKJ Yasin Dan Teman-Temannya Berpose Terlebih Dahulu. Foto Diambil Oleh : Sariman

    Saya dan teman-teman ingin ngobrol lebih lama saja dan mencari tempat yang nyaman untuk melepas rasa kangen, karena ini juga teman dekat yang dulunya kesana - kesini bareng terus, jelasnya.


    Kepada Tim Harian Wangon ia dan teman-temannya memesan jahe susu khas AKJ, posisi dingin jadi kami pesan minuman yang buat tubuh jadi seger kembali, kan di AKJ minuman jahe susunya ada rempah-rempah yang membuat tubuh kita menjadi seger kembali saat kita meminumnya, lanjut Yasin.


    Sumber : Yasin

    Editor : Moch. Ali Sobirin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close