-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Gregoria dan Chiko Keluar Dari Tekanan Saat Bertanding, Siap Untuk Laga Yang Menantang

    Ali Sobirin
    Rabu, 26 Juli 2023, 15.03.00 WIB Last Updated 2023-07-26T08:03:10Z

    Chiko Saat Bertanding dan Berusaha Keluar Dari Tekanan. (Foto Amazing Badminton Community)


    HARIANWANGON - Melansir dari face book Amazing Badminton Community "Hari ini saya sudah lebih siap untuk melawan Pornpawee. Saya tidak mau kecolongan, karena kekalahan sebelumnya, kan, di Swiss Open 2023 dan catatannya sering kali lengah di poin-poin akhir," jelas Gregoria.

    "Hari ini saya sudah lebih siap untuk melawan Pornpawee. Saya tidak mau kecolongan, karena kekalahan sebelumnya, kan, di Swiss Open 2023 dan catatannya sering kali lengah di poin-poin akhir," jelas Gregoria dalam keterangan pers Humas PP PBSI.

    "Di gim ketiga saya berusaha semaksimal mungkin untuk tidak melakukan kesalahan sendiri dan juga mengatur fokusnya agar tidak terlalu tegang karena saya tertinggal beberapa poin tapi bersyukur bisa keluar dari tekanan dan membalikkan keadaan," papar atlet asal klub Mutiara Cardinal Bandung ini.

    "Tadi di poin-poin akhir saya malah bisa lebih tenang. Saya pun diuntungkan dengan kesalahan-kesalahan yang dilakukan lawan," Gregoria, menambahkan

    "Untuk strategi tidak terlalu berubah dibandingkan pertemuan-pertemuan sebelumnya. Saya mencoba untuk tidak kalah di rasa ngototnya," katanya.

    "Saya mau melalui Japan Open ini dengan satu pertandingan ke pertandingan lainnya dengan baik saja dulu," pungkasnya.

    • Chico

    "Alhamdulillah hari ini bisa melalui pertandingan dengan baik dan tanpa cedera. Tadi dari awal coba langsung memegang kendali permainan. Saya pegang setengah ke depan di lapangan jadi bisa mengeluarkan strategi yang sudah disiapkan."

    "Lawan adalah pemain senior yang cukup ulet, tadi dia beberapa kali sulit dimatikan tapi saya lebih telaten dalam menyerang untuk menembus pertahanan dia," demikian Chico.

    "Pastinya mau coba lagi bertanding dengan Viktor. Tapi saya harus siap siapa pun lawannya," tanggap Chico.***


    Sumber : FB Amazing Badminton Community
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close