-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Gadget Saat Ini Sudah Merambah di Semua Lini Tidak Ketinggalan Pula Dunia Pendidikan

    Ali Sobirin
    Kamis, 20 Juli 2023, 13.12.00 WIB Last Updated 2023-07-20T06:18:56Z

    Tampak Siswi-siswi di Depan ruang Kelas Duduk Santai Dalam Mengerjakan Tugas Sekolah Sebagai Perwujudan Masa Digitalisasi Benar-benar Hadir di Kehidupan Manusia (Foto Dok. Tim Harian Wangon)


    HARIANWANGON - Seiring perjalanan waktu gadget saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan primer, seperti yang kita ketahui hampir disetiap lembaga pendidikan terutama tingkat atas prioritas penggunaan media digital maupun online justru lebih banyak katimbang offline.


    Kamis, 20 Juli 2023 siang ini tim Harian Wangon mendapati beberapa siswi yang sedang berjejer dan semuanya memegang hand phone android atau biasa disebut gadget.


    Sebagian dari mereka menyatakan jika sedang melaksanakan tugas dari gurunya, sebegian lagi membenarkan adanya hal tersebut.

    Disebuah teras sekolah dan asyik di dunia Maya tanpa saling sapa dengan teman duduk sebelahnya, ini merupakan lompatan dan percepatan era/masa.

    Tanpa kita sadari gadget saat ini menjadi alat penting/vital dalam kehidupan sehari-hari manusia pada umumnya, banyak pekerjaan saat ini dapat terselesaikan hanya dalam genggaman tangan, dan begitu cepatnya mendapatkan kebutuhan sesuai yang kita inginkan.


    Sebagian dari masyarakat tentu akan merasa terbantu dan dipermudah dengan alat komunikasi yang satu ini, namun sebagian yang lain ada yang merasa bingung dan masih suka dengan kegiatan/rutinitas lama hanya karena tidak tahu cara pemakaian dan manfaat gadget itu sendiri.

    Lebih bijak, jika kita penikmat zaman mengikuti perkembangan dan rool mode disetiap aktifitas sehari-hari dengan cara mengikhlaskan hal baru yang menjadi budaya baru dan turut serta mempelajarinya.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close