-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Cheril Salah Satu Agen Perubahan ROOTS Dari SMPN 1 Jayapura

    Ali Sobirin
    Sabtu, 22 Juli 2023, 14.03.00 WIB Last Updated 2023-07-22T07:03:12Z

    Cheril Membawa Poster Ucapan Terimakasih Sudah Berperilaku Positif Kepada Sahabat dan Masyarakat Sekitar. (Foto Dok. FB UNICEF Indonesia)

    HARIANWANGON - Melansir dari media sosial Face book UNICEF Indonesia kali ini kami hadirkan informasi terkait ajakan berperilaku positif.

    “Saya lebih percaya diri untuk berbicara di depan umum dan lebih mencintai diri saya sendiri. Dari situ, saya menjadi lebih mudah untuk menyebarkan perilaku positif ke teman-teman di sekolah.

    Setiap dari kita mempunyai potensi yang baik, ayo tetap melakukan perilaku positif dan hentikan perundungan di sekitar kita”, ucap Cheril, Agen Perubahan ROOTS dari SMPN 1 Jayapura, yang sedang mengajak teman-temannya untuk melakukan perilaku positif dan mencegah perundungan melalui karya kreatif.

    Program ROOTS adalah sebuah upaya pencegahan perundungan di satuan pendidikan yang dilakukan melalui kerjasama UNICEF dengan Kemendikbudristek dan telah berjalan selama 3 tahun terakhir dengan memusatkan peran siswa sebagai Agen Perubahan. Bersama mereka, peserta didik didorong untuk saling menyebar kebaikan dengan sesama.


    Sumber : FB UNICEF Indonesia
    Editor: Moch. Ali Sobirin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close