-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Beli Kendaraan Roda Dua Maupun Mobil Dapat Doorprize, Ya Galaxy Motor Aja.

    Adimaki
    Kamis, 27 Juli 2023, 15.08.00 WIB Last Updated 2023-07-27T08:08:17Z

    Obi Sedang Duduk Asyik Sambil Menanti Pelanggan Yang Hadir Hari Ini. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - Galaxy Motor Rawaheng yang berada di sebelah Utara perempatan Rawaheng merupakan tempat jual beli kendaraan bermotor (roda dua) maupun mobil (roda empat).


    Obi (pemilik showroom) tersebut menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika saat ini stock kendaraan roda dua ada beberapa saja karena banyak yang sudah keluar alias laku, ungkap Obi



    Stock Kendaraan Roda Dua Yang ada Di Galaxy Motor Rawaheng. (Foto Dok. Tim Harian Wangon).


    Kamis, 27 Juli 2023 pukul 14.00 WIB saat Tim Harian Wangon bertandang ketempat jual beli kendaraan tersebut tampak ia sedang duduk asyik sambil menanti pelanggan yang datang, "kebanyakan pelanggan justru dari luar wilayah Rawaheng bahkan di luar kecamatan Wangon, tambahnya".


    Selain pelanggan yang hadir langsung untuk melihat stock kendaraan kami juga memanfaatkan link (pertemanan) dan bahkan lewat online (sosial media) dan sejenisnya, dari situlah pelanggan mulai bertanya-tanya langsung ke nomer WhatsApp kemudian ada yang cek lokasi (hadir di showroom) jika cocok maka dibelilah kendaraan tersebut.


    Tepatnya di jalan Wangon - Cilacap KM 06 Desa Rawaheng Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas Showroom Galaxy Motor ini berada, setelah jembatan Rawaheng sebelah kiri jalan (jika dari arah Utara/Wangon).

    Menariknya di showroom Galaxy Motor ini ketika kita membeli kendaraan baik roda dua maupun mobil kitaendapatkan doorprize yang telah dipajang dibagian dinding selatan, tidak ditentukan jenis doorprize nya akan tetapi kita boleh memilih secara langsung apa yang kita mau/inginkan.***


    Sumber : Obi
    Editor : Moch. Ali Sobirin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close