-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Bangkit Ditengah Pandemi Covid-19 Kini Banyak Pelanggan Berdatangan Untuk Service Elektronik

    Ali Sobirin
    Senin, 31 Juli 2023, 22.47.00 WIB Last Updated 2023-07-31T15:47:38Z

    Foto Muiman Sedang Service Elektronik Dari Para Pelanggannya. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - Service elektronik "Muiman" kian hari makin ramai oleh pelanggan, seperti malam hari ini terlihat banyaknya televisi maupun elektronik lain yang sedang digarapnya.


    Senin, 31 Juli 2023 pukul 20.30 WIB Muiman masih membenahi elektronik yang ada di rumahnya, beberapa kondisinya rusak berat dan selebihnya kebanyakan rusak sedang.


    Muiman saat didatangi Tim Harian Wangon memberikan informasi jika kegiatan sehari-harinya fokus pada service elektronik di rumahnya, kadang juga ada panggilan ke rumah-rumah warga.


    "Saat ini lebih banyak televisi yang perlu diperbaiki, ada juga CPU komputer dan sound sytem", ungkapnya.

    Televisi Yang Akan Diservice. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)


    Sementara ini ia belum ada ruko atau buka di pinggir jalan, posisi ruang servis masih di rumahnya sendiri yang bertempat di desa Rawaheng RT.04/04 Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas.


    Awalnya ia seorang pedagang pisang, namun disaat wabah atau pandemi virus Corona menyerang pisangnya susah untuk dijual dan akhirnya busuk tidak bisa dikonsumsi lagi.


    Dengan kejadian tersebut ia berpikir bagaimana dapat bertahan hidup ditengah pandemi, maka dengan keahlian yang seadanya sambil belajar terus akhirnya ia memberanikan diri membuka service elektronik, awalnya ia menawarkan ke rumah-rumah warga, sebagai perkenalan ia berikan pelayanan yang baik dan gratis bagi kerusakan ringan.


    Alhasil bisnisnya kini makin hari makin berkembang dan banyak dikenal masyarakat sekitar dan diberbagai wilayah Banyumas-Cilacap.***


    Sumber : Muiman 
    Editor : Moch. Ali Sobirin



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close