-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Angkringan Kopi Joss Sangat Cocok Buat Tongkrongan Diwaktu Hujan dan Dingin

    Ali Sobirin
    Sabtu, 08 Juli 2023, 17.41.00 WIB Last Updated 2023-07-08T10:41:39Z


    Tampak pembeli dari kalangan remaja dan pemuda di AKJ 1 sedang memesan minuman Kopi Joss dan Jahe Susu


    HARIANWANGON - Angkringan Kopi Joss (AKJ) satu yang berada di Ranjingan, Kelapa gading Kulon dan dua di Panggang, Wangon Kabupaten Banyumas kini semakin menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sekitar.


    Angkringan Kopi Joss dengan menunya yang khas yaitu Kopi Joss, seduhan minuman kopi panas dengan kombinasi arang yang merah merkah saat dituangkan diseduhan kopi menjadi mendidih di dalam gelas.


    Kopi Joss membuat penasaran banyak kalangan dari para remaja dan dewasa.


    Tampak Para Remaja Yang Sedang Nongkrong Di AKJ 2 Panggang, Wangon.

    Selain menuman kopi Joss khas AKJ ada lagi yang menjadi daya tarik masyarakat sekitar Wangon, minuman Jahe Susu dengan kekhasan rempah-rempahnya, bukan hanya sekedar minuman jahe biasa namun dapat membuat seger dan beger bagi siapa saja yang minumnya.


    Olahan jahe dipadukan dengan berbagai macam rempah-rempah pilihan menjadikan aroma dan cita rasanya cocok dengan kondisi sekarang ini yang sering hujan dan udara dingin.


    Wedang Jahe Merupakan Salah Satu Menu Minuman Di AKJ

    Suasana petang hari ini sabtu, 8 Juli 2023 AKJ 1 dan 2 terlihat didatangi banyak remaja dan pemuda yang sedang memesan minuman Jahe Susu dan Kopi Joss. 


    Ali Nur salah seorang karyawan AKJ 2 menuturkan jika ia merasa senang walaupun gerimis dan dingin banyak yang datang ke AKJ, pasalnya di AKJ kita bisa berteduh, tidak perlu khawatir. Walaupun konsep AKJ adalah angkringan tapi kita ada kiosnya, jadi para pelanggan bisa makan di dalam kios tidak tetap bisa jagongan sambil menikmati minuman Kopi Joss ataupun Jahe Susu pesanannya.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close