-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Aktivitas Belajar - Mengajar di Setiap Satuan Pendidikan Sudah Kembali Aktif

    Ali Sobirin
    Senin, 24 Juli 2023, 15.36.00 WIB Last Updated 2023-07-24T08:36:56Z

    Anwari Saat Memberikan Pelajaran di Dalam Kelas. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - Kegiatan belajar mengajar di tiap satuan pendidikan mulai kembali aktif seperti biasanya, Senin, 24 Juli 2023 merupakan hari pertama siswa baru mulai menerima pelajaran di sekolah masing-masing.


    Secara kalendek akademik memang sepekan yang lalu pas hari Senin tanggal 17 Juli 2023 siswa baru sudah mulai masuk di sekolah barunya tersebut, namun pekan lalu digunakan untuk kegiatan pengenalan lingkungan sekolah atau istilah saat ini MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah).


    Tidak luput dari sorotan tim Harian Wangon kali ini salah seorang pendidik sekolah ternama di Wangon sebut saja namanya Anwari (nama samaran), ia terlihat asyik dan antusias saat memberikan materi ataupun perkenalan kepada siswa baru di sekolahan tersebut.


    Ia berharap siswa-siswi akan terus mempunyai semangat belajar yang tinggi, dan fokus pada pembelajaran (materi ajar yang disampaikan bapak/ibu gurunya).


    Hari pertama bertatap muka langsung dengan siswa-siswi tentunya memberikan kesan yang membahagiakan, biasanya siswa baru cenderung diam dan nurut, maka Anwari perlu persiapan khusus terkait strategi yang dipakai, semisal ia memperkenalkan diri terlebih dahulu, dan mencontohkan kesopanan dan penampilan yang menarik.***



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close