-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Yuk Mampir di Grand Opening Angkringan Kopi Joss 1 Wangon

    Kang Agus
    Rabu, 07 Juni 2023, 14.38.00 WIB Last Updated 2023-06-07T07:38:21Z

    Yuk Mampir di Grand Opening Angkringan Kopi Joss 1 Wangon . Foto: Tim Harian Wangon. 
    HARIANWANGON - Grand Opening AKJ 1 telah di laksanakan pagi ini pukul 10.00 wib di ruko Ranjingan Desa Klapagading Kulon Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas. 


    Berbagai menu telah tersaji di AKJ 1, ada nasi bakar, nasi kucing, sate usus, ati ayam, telur puyuh, dan masih banyak yang lainnya. 

    Minuman khas AKJ pun tidak luput dari pecinta kopi, Kopi hydengan aroma murni kopi pegunungan dan di satukan dengan bamba (arang khusus yang telah disiapkan) . 


    AKJ merupakan angkringan kekinian dengan menawarkan konsep rumah makan (tempat yang nyaman bersih dan bisa buat meeting maupun kumpul bareng teman). 

    Baru diresmikan AKJ, dinyatakan dibuka langsung diserbu para warga sekitar. Mulai dari anak-anak, ibu-ibu hingga bapak-bapak telah berdatangan, tak mau ketinggalan promo hari pertama langsung tancap gasss. 


    "Tak melulu angkringan hanya sekedar buat tongkrongan para kawula muda, AKJ pun dapat kita gunakan untuk mengerjakan tugas kuliah maupun kantor, karena ruangan yang sangat memadai," pungkas pemilik AKJ 1. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close