-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Warung Makan di Karanganyar-Jatilawang yang Mantap dan Maknyus Rasanya

    Kang Agus
    Sabtu, 03 Juni 2023, 23.07.00 WIB Last Updated 2023-06-03T16:07:55Z

    Warung Makan di Karanganyar-Jatilawang yang Mantap dan Maknyus Rasanya. Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Warung Makan Pendopo Asri yang terletak di jalan Jatilawang - Rawalo, Dusun Karanganyar, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas mempunyai banyak varian menunya. 


    Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 19.30 wib Warung Makan Pendopo Asri terlihat menarik dan nyaman. Novi salah seorang pelayanan Warung Makan Pendopo Asri terlihat siap menyambut disetiap ada tamu atau pelanggan yang datang dan memesan makanan. 

    Dengan sigap mendekati dan menawarkan menu makanan sambil menunjukkan daftar menu yang ada di Warung Makan Pendopo Asri. 


    Salah seorang pelanggan pun datang dan langsung menuju tempat makan. Kepada tim Harian Wangon Sri membeberkan jika dirinya sudah beberapa kali ke warung makan Pendopo Asri, karena banyak pilihan menunya dan ikannya pun segar, tuturnya. 

    Saat ditanya pesan apa? Ia menjawab malam ini saya pesan ikan jaer bakar, goreng dan pecak. Tambahane cah kangkung dan tempe goreng, tambahnya. 


    Sambil menikmati makan malamnya is memperlihatkan menu yang dipesan dan siap di santap. Mantab..... Dan Mak nyusasss!!!! Pungkaanya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close