-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    PR GP Ansor dan Fatayat NU Rawaheng Adakan Rapat Kerja di AKJ1

    Ali Sobirin
    Sabtu, 24 Juni 2023, 02.18.00 WIB Last Updated 2023-06-23T19:23:35Z


    Suasana Rapat Kerja PR GP Ansor dan Fatayat NU Rawaheng di AKJ1. Foto: Tim Harian Wangon


    HARIANWANGON - Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor (PR GP Ansor) Rawaheng, dan Fatayat NU Rawaheng adakan rapat kerja hari jumat, 23 juni 2023 pukul 16.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB bertempat di Angkringan Kopi Joss1 (AKJ1).


    Ketua PR GP Ansor Rawaheng membenarkan hal tersebut, jika badan otonom NU Rawaheng dari unsur GP Ansor dan Fatayat NU Rawaheng telah melaksanakan rapat kerja masa khidmat 2023-2025.


    Rapat kerja kali ini diadakan di Angkringan Kopi Joss (AKJ1) yang berada di Ranjingan, Kelapa gading Kulon, Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas.

    Rapat Kerja Yang Dilakukan PR GP Ansor Rawaheng dan Fatayat NU Rawaheng di Angkringan Kopi Joss Ranjingan, Wangon. Foto Tim Harian Wangon.


    "Dengan suasana yang berbeda dari biasanya, kali ini rapat kerja diadakan di luar desa, pasalnya dengan suasana baru akan tercipta program-program baru yang lebih relevan dengan kondisi saat ini, ungkap ketua GP Ansor Rawaheng."


    Rapat kerja yang dilaksanakan dihadiri 25 peserta dari berbagai unsur, yaitu: Ranting NU Rawaheng, Ansor, Fatayat, dan Muslimat.


    Ketua Tanfidziyah NU Rawaheng (H. Selamet Busono) menyampaikan dalam sambutannya, jika dirinya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh badan otonomnya melalui GP Ansor dan Fatayat NU Rawaheng.

    Peserta Rapat Kerja Sedang Menyanyikan Mars Ansor dan Mars Fatayat. Foto: Tim Harian Wangon


    "Buatlah program yang tidak memberatkan anggota atau organisasi, biarpun kegiatan itu dirasa kecil, namun volume yang dilakukan itu lebih banyak. Hal tersebut tentunya lebih baik bila dibandingkan berupaya melaksanakan kegiatan besar namun kita mengabaikan yang menjadi pokok organisasi yaitu kegiatan rutinan, tuturnya."


    Salah seorang anggota GP Ansor (Dartim: selaku ketua MDS/Majlis Dzikir dan Sholawat) menyampaikan kepada tim Harian Wangon, jika dirinya membuat program kerja seperti: Ziarah Wali Banyumasan, Pengajian Muharram (PHBI), dan sholawatan sebulan sekali, pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close