-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Sabar Mase! Pengendara Sepeda Motor Arah Wangon Lalui Jembatan Gantung Alternatif dan Harus Rela Alami Kemacetan Panjang Hingga Telat Masuk Kerja

    Kang Agus
    Jumat, 09 Juni 2023, 09.18.00 WIB Last Updated 2023-06-09T02:18:58Z

    Sabar Mase! Pengendara Sepeda Motor Arah Wangon Lalui Jembatan Gantung Alternatif dan Harus Rela Alami Kemacetan Panjang Hingga Telat Masuk Kerja. Foto: Tim Harian Wangon. 
    HARIANWANGON - Kejebak macet di jembatan darurat Randegan kali Lopasir hari jumat, 09 juni 2023 pukul 07.00 wib memperlambat waktu hingga 20 menit. 


    Perbaikan jembatan utama Randegan jalan Wangon - Cilacap (Jeruk Legi) menjadikan perlambatan waktu sekitar 20 menit bagi pengendara sepeda motor yang melintas di jembatan darurat. 

    "Salah seorang pengendara motor Jodi membeberkan jika dirinya biasa berangkat kerja pukul 06.50 menit, biasa sampai di tempat kerja pukul 06.55 menit. Namun ini tadi jam 07.10 menit," ungkapnya. 


    Tadi belum terbiasa saja dengan adanya jembatan darurat, berangkat masih waktu normal. Ternyata saat di pertigaan Randegan sudah penuh mengantri. Padat banget sekitar 100 meter mengantri dari titik jembatan. 


    "Pasalnya jembatan darurat hanya dapat dilewati pengendara satu-satu tidak bisa barengan (kanan dan kiri). Kondisi jembatan darurat yang terbuat dari bambu yang di anyam," lanjut Jodi***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close