-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Pengajian Walimatussafar Lil Hajj Bapak Tasirin dan Ibu Lasmi Puji Astuti Berjalan dengan Khidmat

    Kang Agus
    Sabtu, 10 Juni 2023, 09.15.00 WIB Last Updated 2023-06-10T09:36:08Z

    Pengajian Walimatussafar Lil Hajj Bapak Tasirin dan Ibu Lasmi Puji Astuti Berjalan dengan Khidmat. Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Tasyakuran pemberangkatan Haji malam  ini dilaksanakan oleh Bapak Tasirin dan Ibu Lasmi Puji Astuti di kediamannya Rawaheng Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas pada Jum'at, 9 Juni 2023 acara berlangsung pukul 20.00 hingga pukul 23.30 WIB. 


    Dikemas dengan pengajian umum dalam rangka walimatussafar lil hajj yang diisi oleh Kiai Haji Ahmad Muhail dari Purwojati. 

    Dalam sambutannya tuan rumah diwakilkan oleh Kiai Edi Bojong. Kepada Tim Harian Wangon tuan rumah Bapak Tasirin menyampaikan jika dirinya saking bangganya tidak mampu untuk menyampaikan sambutan secara langsung. 


    "Bahagia yang sangat dalam karena mendapat panggilan Haji di tahun ini, kami (bersama istri) sudah mendaftar belasan tahun yang lalu, dan alhamdulillah tahun ini diberikan kesempatan oleh Allah untuk segera menyempurnakan rukun Islam yang ke lima ini," tuturnya. 

    Terimakasih kami sampaikan kepada panitia pengajian, pemerintahan desa Rawaheng serta masyarakat di sekitar Rawaheng. Malam ini terlihat sangat banyak yang turut hadir mengikuti pengajian, itu artinya banyak pula yang mendoakan kami (sekeluarga). 


    "Hal itu dapat memberikan semangat maupun motivasi bagi kami lebih mantap dan siap menunaikan ibadah hajiu," pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close