-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Patut Ditiru Daryono Ajak Istri dan Anak-anaknya untuk Hormat Bendera Merah-Putih di Halaman Ruhamhnya, Ternyata Ini Alasannya!

    Kang Agus
    Kamis, 01 Juni 2023, 10.57.00 WIB Last Updated 2023-06-01T03:57:27Z

    Patut Ditiru Daryono Ajak Istri dan Anak-anaknya untuk Hormat Bendera merah-putih di Halaman Ruhamhnya, Ternyata Ini Alasannya!. Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Keluarga Daryono (beserta istri dan anak-anaknya) Desa Rawaheng Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas buktikan kecintaan kepada Negara ini dengan penanaman nasionalisme di lingkungan keluarganya. 


    Daryono selaku kepala rumah tangga mendidik dan menerapkan sikap nasionalisme terhadap Bangsa Indonesia. 


    Ia memberikan contoh kepada istri dan anak-anaknya memberikan hormat kepada bendera merah-putih. 


    Hal ini dilakukan sebelum anak-anaknya berangkat ke sekolahan untuk mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila. 


    Kepada tim Harian Wangon Daryono menuturkan jika dirinya ingin memberikan contoh kepada keluarganya jika kita ini merupakan rakyat yang hidup di negara Kesatuan Republik Indonesia maka sudah sepatutnya kita tumbuhkan rasa nasionalisme kita kepada bangsa ini. 


    "Sebenarnya yang kami lakukan ini adalah hal kecil dan setiap orang bisa melakukannya, namun hal kecil ini tidak semua orang sadar dan mau melakukannya di lingkungan keluarga," tambah Daryono. 


    "Sepontan tadi saya mengambil bendera merah-putih kemudian saya ambil tiang dan tancapkan ke tanah, persis disekita rumah. Kamudian saya ajak anak dan istri untuk hormat sebagai bentuk pengabdian seorang rakyat kepada negaranya," pungkas Daryono.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close