-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Pasangan Kevin Pebulu Tangkis Sektor Ganda Putra Kini Telah Ditentukan

    Ali Sobirin
    Rabu, 28 Juni 2023, 14.53.00 WIB Last Updated 2023-06-28T08:08:16Z

    Gambar Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Rahmat Hidayat (kiri). Foto dari : FB Amazing Badminton Community


    HARIANWANGON - Pasangan Baru pebulu tangkis nasional dari sektor ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo kini Coach naga api (Herry IP) Sebut Kevin Sanjaya Pilih Rahmat Hidayat sebagai Tandem Baru.


    Pelatih kepala ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), mengonfirmasi nama pemain yang akan menjadi tandem baru bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pemain tersebut adalah pebulu tangkis muda Rahmat Hidayat. Rahmat merupakan pilih dari Kevin sendiri.


    "Jadi jawaban saya kan minggu lalu Kevin saya kasih pilihan, ternyata Kevin milihnya Rahmat," ucap Herry di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (28/6/2023).


    "Tadi di level Pratama juga ada satu, si Daniel Edgar Marvino, tapi mungkin komunikasinya kurang. Kevin bilang komunikasinya kurang enak," lanjut pria berusia 60 tahun itu.


    "Mungkin karena dia terlalu bawah, sedangkan Rahmat sudah di utama, sering main juga sparing, kadang diajak jalan juga sama Kevin, jadi dia mutusin milihnya Rahmat," kata Herry.


    "Kita pilah-pilah dulu turnamen mana yang bisa mereka ikuti. Jadi kita pilih kurang lebih enam bulan ke depan. Kira-kira seperti itu," tukas pria asal Pangkal Pinang itu.***



    Sumber : FB Amazing Badminton Community


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close