-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    MI Ma'arif Windunegara Gelar Pelepasan dan Perpisahan di di Wisata Pereng Cilongok

    Kang Agus
    Kamis, 15 Juni 2023, 10.38.00 WIB Last Updated 2023-06-15T03:38:48Z

    MI Ma'arif Windunegara Gelar Pelepasan dan Perpisahan di di Wisata Pereng Cilongok. Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Madrasah Ibtidaiyah Windunegara kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas Jawa Tengah gelar acara pelepasan dan perpisahan kelas VI di wisata Pereng Cilongok Kabupaten Banyumas pukul 08.30  WIB. 


    MI Ma'arif Windunegara Kecamatan Wangon pagi hari ini kamis, 15 juni 2023 pukul 08.30 WIB telah dilangsungkan acara Wisuda di tempat wisata Pereng Cilongok. 

    Kepala sekolah MI Windunegara Ahmad Muhdir menyampaikan kepada tim Harian Wangon, jika MI Windunegara melalui kesepakatan wali murid terkait pembahasan wisuda alhasil sebagian besar wali murid MI Windunegara menyepakati untuk diadakan diluar lingkungan sekolah. 


    "Beberapa unsur yang hadir dari pengawas sekolah, pengurus MI Maarif Windunegara, komite sekolah, tenaga pendidik dan kependidikan MI Maarif Windunegara, wisudawan-wisudawati serta wali murid kelas VI, kali ini kami MI Ma'arif Windunegara ada 28 siswa-siswi yang kami wisuda," ungkapnya. 


    Dengan berbagai pertimbangan dan sebagai bentuk peremajaan fikiran biar fresh maka akhirnya kita sepakati bersama untuk dilaksanakan di wisata Pereng, tuturnya

    "Faiz Lutfir Rohman biasa dipanggil Faiz salah seorang wisudawan membeberkan jika dirinya bersama teman-teman merasa senang dan bahagia, selain kita diwisuda kan bisa sekalian rekreasi."


    "Kita berangkat dari sekolah (MI Ma'arif Windunegara) bareng-bareng menggunakan mikro (angkutan umum) yang sudah disiapkan oleh sekolah," pungkasnya***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close