-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Luminor Hotel Purwokerto Sukses Gelar Donor Darah Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Rio: Setiap Donasi Adalah Kado Berharga yang Menyelamatkan Nyawa

    Kang Agus
    Kamis, 15 Juni 2023, 18.57.00 WIB Last Updated 2023-06-15T11:57:27Z
    Luminor Hotel Purwokerto Sukses Gelar Donor Darah Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Rio: Setiap Donasi Adalah Kado Berharga yang Menyelamatkan Nyawa. Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON
    - Juni 2023 terasa sangat istimewa, khususnya bagi Luminor Hotel Purwokerto yang rutin
    mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Luminor Hotel Purwokerto terus berkomitmen membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam meningkatkan kesadaran donor darah di Purwokerto.


    “Setiap donasi adalah kado berharga yang menyelamatkan nyawa, dan donasi secara rutin adalah kunci untuk membangun suplai darah yang aman dan berkelanjutan.” Kata Rio Nofiando Atje pada event kemanusiaan yang sukses digelar pada hari Kamis (15/6).


    Antusias para pendonor mulai terlihat sejak pukul 9 pagi di ruang meeting Serayu dan Baturraden. Sembari menunggu antrean, tamu menikmati coffee, tea, snack dan makanan lainnya yang disediakan pihak hotel. Kegiatan donor darah ini berhasil mengumpulkan 70 kantong darah dari berbagai kalangan. Mulai dari korem 071 wijayakusuma, Kodim 0701 / Banyumas, Batalyon Infanteri 405/SK Wangon, Koramil 01 - Purwokerto Utara, UPT OTMIL II 10 PWT, Polsek Purwokerto Timur, Kelurahan, Kecamatan, rekan hotelier, tamu stay-in dan staff hotel. 

    “Kami rutin melakukan aksi kemanusiaan ini setiap 3 bulan sekali. Kami berbagi karena kami peduli," beber Mariana Amloki selaku Human Resources Manager Luminor Hotel Purwokerto.


    Hari Donor Darah Sedunia sendiri dideklarasikan World Health Assembly ke-58 pada 2005 sebagai kegiatan global tahunan untuk meningkatkan kesadaran pentingnya donor darah. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 0812 1530 0108 dan website resmi Luminor Hotel Purwokerto www.luminorhotel.com.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close