-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Launching Galaxy Motor Langsung Dapat Pelanggan dan Menangkan Undian Hadiahnya

    Kang Agus
    Kamis, 01 Juni 2023, 12.21.00 WIB Last Updated 2023-06-01T05:21:43Z

    Launching Galaxy Motor Langsung Dapat Pelanggan dan Menangkan Undian Hadiahnya. Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Grand Opening Galaxy Motor tempat jual beli motor dan mobil Desa Rawaheng RT.05 RW 03 (samping perempatan Rawaheng) pukul 09.00 wib pagi ini telah diresmikan oleh pemiliknya langsung. 


    Sobi pemilik showroom menuturkan kepada tim Harian Wangon jika hari ini bertepatan tangal 1 juni (hari lahir Pancasila) ja menggagas pula lahirnya showroom motor dan mobil atau biasa dikenal masyarakat tempat jual beli kendaraan. 


    "Di bulan ini bagi siapa saja yang membeli kendaraan di Galaxy Motor akan kami berikan hadiah yang kami pajang di samping kendaraan," tuturnya. 

    "Kami sediakan berbagai macam hadiah sudah disiapkan seperti tremos air panas, kipas angin, panci, dan berbagai macam perlengkapan memasak lainnya," tambah Obi. 


    "Ia juga turut menggandeng dari pihak KUR BRI bagi siapa saja yang mau membeli dengan kredit bisa langsung kami fasilitasi dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak bank, " lanjutnya dengan antusias. 

    Selain showroom motor yang di launching hari ini juga ada beberapa usaha yang dijalankan, diantaranya Larissa Chiken, Lancar Jaya Travel, JB 99. Ungkap Sobi. 


    Salah seorang pelanggan pagi ini Oki, Desa Rawaheng pula RT. 6 RW 3 yang telah transaksi kendaraan roda dua. 


    Oki memberikan kesan pertamanya jika dalam transaksi atau pelayanan tdak ribet dan cepat di proses. Semoga dengan hadirnya Galaxy Motor di Desa Rawaheng ini menjadi pilihan utama bagi masyarakat sekitar sini, karena belum ada sourum motor di Rawaheng (baru Galaxy motor ini). ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close