-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Keren! Kreativitas Warga Muncul Imbas dari Jalan Rawaheng - Pengadegan yang Mendadak Ramai Pengendara

    Kang Agus
    Minggu, 11 Juni 2023, 21.07.00 WIB Last Updated 2023-06-11T14:07:23Z

    HARIANWANGON - Sejak penutupan jalan arah Wangon mulai dari perempatan rawaheng akibatnya jalan Rawaheng-Pengadegan pun menjadi ramai banyak kendaraan roda dua (sepeda motor) dan kendaraan roda empat (mobil). 


    Akibat kendaraan yang banyak ambil jalan Rawaheng - Pengadegan mendadak kreatifitas ibu-ibu nampak, mulai pagi ini pukul 07.30 sampai 17.30 wib Bu Haryati dan Sukinem buka lapak dadakan di tepi jalan tepat di tepi lapangan sepak bola kadus II Rawaheng. 

    Kepada tim harian Wangon Haryati dan Sukinem menuturkan jika dirinya kepikiran untuk berjualan nasi pecel, kopi, mendoan, kupat, aneka minuman dan gorengan yang lainnya. Mengingat jalanan Rawaheng yang arah pengadegan kondisinya sangat ramai kendaraan baik roda dua maupun mobil. 


    Jadi sontak saya tidak pikir panjang untuk membuka lapak di tepi jalan depan lapangan s pak bola kadus II ini. Tambah Naritem. 


    Ia buka lapak pagi ini mulai pukul 07.30 hingga sore tadi sekitar 17.30 baru saya tutup. Kita berjualan dan siapa tau ada yang kelelahan untuk mencari tempat istirahat bagi pengendara jarak jauh kan bisa istirahat sambil menikmati kopi dan mendoan atau tmuang lainnya. Tambah Haryati. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close